Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Hadiono SH Ucapkan Selamat Hari Kesaktian Pancasila 2024


MATACYBER.COM | MUARAENIM ,- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Hadiono SH ucapkan Selamat Hari Kesaktian Pancasila! Semangat persatuan dalam Pancasila akan selalu menjadi kekuatan kita sebagai bangsa. Jaga keutuhan NKRI dan bersama kita bangun Indonesia yang lebih sejahtera. Bersatu dalam keberagaman, itulah kekuatan bangsa Indonesia. Selasa 1 Oktober 2024.

Melalui awak media ini Hadiono SH Menyampaikan untuk masyarakat Indonesia Khususnya Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

"Hari ini kita memperingati Kesaktian Pancasila, dasar negara yang mengajarkan kemanusiaan, keadilan, dan persaudaraan, Hari Kesaktian Pancasila adalah momen untuk mengingatkan kita akan pentingnya menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan yang adil dan beradab," ujarnya.

"Kesaktian Pancasila mengajarkan bahwa persatuan dan kesatuan adalah bekal kekuatan sebuah bangsa. Keberagaman suku, ras, agama, dan budaya merupakan kekayaan negeri yang sejak lama disatukan oleh Pancasila. Mari selalu menjunjung tinggi nilai-nilai luhur Tanah Air.
Kesaktian Pancasila mengajarkan kita bahwa persatuan dan kesatuan adalah bekal kekuatan sebuah negara. Selamat memperingati Hari Kesaktian Pancasila 2024," Pungkasnya.

Liputan : Edo Wilantara
LihatBukaKomentar
Advetorial

Advetorial