Target Perolehan Suara Budi-Agis 85 Persen, Ini Yang Dilakukan Ali Misri dan Tim Relawan


MATACYBER.COM | SERANG - Tokoh masyarakat Kasemen, Ali Misri bersama Tim Relawannya memasang target perolehan suara untuk Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Serang, Budi Rustandi dan Nur Agis Aulia sebesar 85 suara pada Pemilihan Kepala Daerah Kota Serang. 

"Kami siap memenangkan pasangan Budi-Agis dengan target 85 persen suara untuk wilayah kecamatan Kasemen yang tersebar di 10 kelurahan ini," kata Ali Misri penuh optimis. Saat kunjungan di Lingkungan Warung Jaud dan lingkungan sekitar lainnya, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Minggu, 13 Oktober 2024.

Sebagai langkah konkrit, Ali Misri terus mengajak Calon Walikota Serang, Budi Rustandi turun ke lapangan bertemu sapa dengan seluruh warga.

"Ini kan momen kampanye, jadi harus digunakan seoptimal mungkin mendekatkan 'jagoan' kita ke warga agar mereka bisa mendengar secara langsung kesungguhan Pak Budi dalam membangun Kota Serang," ujar Ali Misri.

Ali Misri bahkan siap memberikan garansi bahwa Budi-Agis bakal langsung tancap gas merealisasikan beragama janji politiknya jika dipercaya memimpin Kota Serang. "Saya siap jadi kritikus terdepan jika kelak banyak janji-janji politik yang beliau abaikan," tukasnya. 

"Dengan merelakan posisi sebagai anggota DPRD Kota Serang terpilih, ini menjadi sinyalemen bahwa Pak Budi memiliki concern lebih terhadap kondisi Kota Serang saat ini. Beliau mengaku prihatin dan telah menyiapkan strategi percepatan pembangunan di Ibu Kota Provinsi Banten," imbuhnya. 

Pantauan di lokasi, ribuan warga tampak berbondong-bondong antusias menghadiri kunjungan Budi Rustandi di sejumlah Lingkungan Kecamatan Kasemen, Kota Serang. 

"Alhamdulillah animo warga luar biasa. Ada yang mengajak foto bersama, selfie dan beramah tamah. Semuanya gembira sembari menyuarakan yel yel kemenangan Budi-Agis," tutupnya. 

(Den/Red)

LihatBukaKomentar
Advetorial