Notification

×

Kode Iklan Disini


Kode Iklan Disini


Safari Politik Andra-Dimyati dan Helldy-Alawi, Riki Hikmatullah: Pemimpin Terbaik Ada di Nomor 2

Selasa, 15 Oktober 2024 | 18.55 WIB Last Updated 2024-10-15T11:55:54Z
Foto: Ketua Tim Pemenangan untuk wilayah Cilegon, Riki Hikmatullah, yang juga merupakan anggota DPRD Kota Cilegon.

MATACYBER.COM | CILEGON – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Andra Soni dan Dimyati Natakusumah, bersama pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian dan Alawi Mahmud, menyapa ribuan warga Cilegon di empat lokasi berbeda pada Selasa, 15 Oktober 2024.

Foto: antusias warga padati Lapangan Kejaksaan, Kecamatan Cilegon. Selasa (15/10).

Safari politik tersebut berlangsung di Kecamatan Jombang, Kecamatan Purwakarta, Kecamatan Cibeber, dan Kecamatan Cilegon. Selain para kandidat, artis ibukota Charly Van Houten, yang juga menjadi ikon tim sukses pasangan nomor urut 2, turut hadir dan memeriahkan kegiatan tersebut. 

Ribuan warga dengan antusias berkumpul sejak pagi hingga sore di lokasi kampanye terbuka. Pada kesempatan itu, Andra Soni mengapresiasi kemajuan Cilegon selama dua tahun kepemimpinan Helldy Agustian.

“Di bawah kepemimpinan Helldy, Cilegon telah mengalami peningkatan dan kesejahteraan yang signifikan. Maka dari itu, kami meminta masyarakat Cilegon untuk tetap memilih pasangan Helldy–Alawi di periode kedua ini,” ujar Andra Soni.

Ia juga meminta dukungan penuh warga Cilegon untuk memilih pemimpin dari Partai Gerindra. 

"Mari kita satu komando mendukung pasangan nomor urut 2, baik untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Andra–Dimyati, maupun untuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon, Helldy–Alawi,” tambahnya.

Sementara, Helldy Agustian, dalam sambutannya, menyampaikan rasa syukur atas antusiasme warga yang rela berpanas-panasan untuk mendukung mereka. Ia juga memaparkan visi, misi, dan program unggulan pasangan Helldy–Alawi untuk lima tahun ke depan.

“Kami memiliki tujuh program unggulan, yaitu Cilegon Produktif, Cilegon Sehat, Cilegon Melayani, Cilegon Partisipatif, Cilegon Cerdas, Cilegon Mantap, dan Cilegon Humanis,” ungkap Helldy.

Ia juga menyampaikan bahwa pasangan tersebut telah menyiapkan 20 program tambahan sebagai janji politik jika kembali diberikan amanah memimpin.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan untuk wilayah Cilegon, Riki Hikmatullah, yang juga merupakan anggota DPRD Cilegon, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas partisipasi mereka dalam acara tersebut.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah meluangkan waktu untuk datang. Kami hadirkan kedua pasangan calon agar masyarakat bisa mengenal lebih dekat. Kita harus cerdas dalam memilih pemimpin karena masa depan Cilegon lima tahun ke depan ada di tangan kita,” ujar Riki.

Ia juga mengajak warga Cilegon untuk berpartisipasi dalam Pemilu 2024. 

“Mari kita sukseskan Pemilu 2024 dengan datang ke TPS pada 27 November 2024. Jangan lupa, pilih pasangan Andra Soni–Dimyati untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, serta Helldy–Alawi untuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon dengan nomor urut yang sama, yaitu nomor 2,” pungkasnya.

(Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close