Notification

×

Kode Iklan Disini


Kode Iklan Disini


Relawan PUTU ISUN Siap Bergerilya Menangkan Pasang Isro Uyun di Pilkada Cilegon

Kamis, 17 Oktober 2024 | 23.49 WIB Last Updated 2024-10-17T18:23:02Z

MATACYBER.COM | CILEGON — Ratusan Relawan Pasukan Tempur Isro Uyun (Putu ISUN) menggelar Deklarasi dan Do'a Bersama untuk mendukung Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Isro Mi'raj- Nurrotul Uyun, bertempat di salah satu rumah makan di kawasan JLS Cilegon. Kamis (17/10/2024) malam.

Selain dihadiri oleh ratusan relawan PUTU ISUN, hadir juga para kasepuhan dari unsur ulama, tokoh masyarakat, peguron, kepemudaan dan pengusaha.

Sebelum mendeklarasikan dukungan, Isro Mi'raj bersama ratusan Relawan Putu ISUN menggelar kirim do'a, Yasiinan dan Do'a Bersama.

Panglima Putu ISUN, Mulyadi Sanusi mengatakan kesiapan relawan PUTU ISUN untuk mendukung dan memenangkan Paslon Isro-Uyun di Pilkada Cilegon 2024.

"Saya diamanahi kawan- kawan untuk menahkodai PUTU ISUN, sebagai Panglima. Insya Allah kita siap, karena  sebelum ditetapkan KPU sebagai Calon Walikota, banyak upaya lawan untuk menjegal bapak Isro agar tidak maju, tapi karena pertolongan Allah, alhamdulillah Pak Isro bisa lolos," ucap pria yang akrab disapa Cak Mul ini.

"Kita pasukan Semut Geni yang gigitannya bikin orang belingsatan. kita bergerilya tapi tidak  menjelekan lawan. Kalau ada lawan yang menjelekan kita tim hukum kita yang diketuai Kang Juli siap melawan," sambungnya.

Cak Mul juga menjelaskan sosok Calon Walikota Cilegon, Isro Mi'raj dengan pengalamannya di pemerintahan ditambah dengan integritas yang ditunjukan selama menjabat Ketua DPRD Kota Cilegon merupakan modal utama untuk memimpin Kota Cilegon 5 tahun ke depan. 

"Insya Allah, malam ini adalah malam sakral, ada bulan purnama dan ini malam Jum'at. Pasukan PUTU ISUN menyatakan siap memenangkan Pak Isro jadi Walikota Cilegon 2024-2029, sosok yang layak dan tepat memimpin Kota Cilegon," tegasnya.

"Pak Isro juga punya 3 karakter, satu beliau punya karakter jawara, karakter pedagang dan karakter ulama. Kalau jadi Walikota Cilegon, beliau akan menggratiskan biaya pendidikan, menggaji guru ngaji guru madrasah dan DKM," imbuh Cak Mul.

Ia juga mengajak dan menghimbau kepada ratusan Relawan PUTU ISUN untuk bekerja keras dalam berupaya meyakinkan kepada pemilih untuk memilih Paslon yang diusung oleh Partai Nasdem dan PKS itu.

"Sekarang saya minta kepada kawan- kawan semua, menuju 27 November yang tinggal 41 hari lagi, jangan enak- enak ngopi dan kebanyakan tidur, segera bergerak sampaikan program-program Cilegon Maju Isro Uyun kepada masyarakat Cilegon," seru Cak Mul.

"Dengan 3 karakter Pak Isro merupakan modal utama untuk memimpin Kota Cilegon dan membawa kesejahteraan, kecerdasan masyarakat dan kemajuan Kota Cilegon," tandasnya.

Sementara itu, Calon Walikota Cilegon Isro Mi'raj mengapresiasi keseriusan dukungan yang diberikan kepada dirinya.

"Alhamdulilah malam ini dalam kontestasi politik, saya tidak punya daya dan upaya, tapi Allah menghadirkan orang-orang yang siap berjuang dan menjadi kekuatan. Saya hanya anak rakyat, tapi mudah mudahan kekuatan kita bersama ini bisa menjadi kekuatan Musa AS yang mengalahkan Fir'aun," ucap Isro mengawali sambutan.

Isro juga menyinggung persoalan angka pengangguran yang tinggi di Kota Cilegon. menjadi perhatian serius Isro.

"Maju mundurnya suatu daerah diukur dari tingkat pengangguran, di Cilegon masih sangat tinggi, ada kesenjangan dan kemiskinan," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, selain sesekali menceritakan pengalaman dirinya waktu menjabat Ketua DPRD Kota Cilegon, Isro juga menyampaikan terima kasih kepada Relawan PUTU ISUN dan semua pendukungnya, yang tertib dan sportif, dan belum pernah dipanggil oleh Bawaslu.

"Semoga apa yang kita cita citakan bersama, menjadi komitmen da memnawa kepercayaan kepada masyarakat dan ridho Allah SWT," tuturnya. 

(*/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close