Notification

×

Kode Iklan Disini


Kode Iklan Disini


Penemuan Mayat Perempuan di Teras Rumah Desa Penandingan Hebohkan Warga

Selasa, 15 Oktober 2024 | 21.32 WIB Last Updated 2024-10-15T14:33:08Z

MATACYBER.COM | MUARA ENIM – Warga Desa Penandingan, Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, digemparkan oleh penemuan mayat seorang perempuan di teras rumah, pada Selasa, 15 Oktober 2024.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Jon Hadi, warga desa setempat, sekitar pukul 05.30 WIB. Jon segera melaporkan kejadian itu kepada Kepala Desa Penandingan, Asmara Hadi.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Asmara Hadi membenarkan penemuan tersebut. 

"Ya, benar. Saya menerima laporan adanya penemuan mayat perempuan bernama Maycuka (18), warga Desa Penandingan. Mayatnya pertama kali ditemukan oleh Jon Hadi. Kami sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Sungai Rotan," jelas Asmara.

Sementara itu, Kapolsek Sungai Rotan, Ipsu Sakti Harahap, S.H., melalui Kanit Reskrim Iptu Heri Depriansyah, S.H., mengungkapkan bahwa pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami sudah melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat ini. Namun, sejauh ini belum ditemukan hal yang mencurigakan. Dugaan sementara dari tim medis Puskesmas Sungai Rotan, korban meninggal dunia akibat kehabisan oksigen,” ungkap Heri.

Ia menambahkan bahwa pihak kepolisian akan melakukan otopsi untuk memastikan penyebab kematian. 

"Kami masih menunggu persetujuan dari keluarga korban untuk otopsi. Sementara itu, kami akan terus melakukan penyelidikan terkait kejadian ini," tutupnya.

Liputan: Edo Wilantara

Tidak ada komentar:

               
         
close