Notification

×

Kode Iklan Disini


Kode Iklan Disini


KPU Kota Cilegon Gelar Sosialisasi dengan Mahasiswa dan Pemuda di Gerem

Senin, 14 Oktober 2024 | 20.06 WIB Last Updated 2024-10-14T13:06:40Z

MATACYBER.COM | CILEGON - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Cilegon bekerjasama dengan KPU Kota Cilegon dan menggandeng pemuda masyarakat menggelar sosialisasi pilkada 2024 segmentasi pemuda bertempat di Saung Lokakarya Linkungan Kagungan Baru RT 04/06 Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon Banten, Minggu (13/10/2024) malam.

Ketua DPC GMNI Kota Cilegon Ihwan Muslim mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi dari KPU Kota Cilegon hari ini merupakan upaya dalam meningkatkan partisipasi pemilih.

"Partisipasi menjadi salah satu tolok ukur kesuksesan pemilu maupun pemilihan. Oleh karena itu KPU juga bersama Mahasiswa GMNI Cilegon konsen pada upaya menjaga tingkat partisipasi ini agar stabil atau meningkat dari waktu ke waktu," ujarnya.

GMNI Cilegon hari ini kata Ihwan, ingin turut berperan dalam membangun pemikiran bersama masyarakat melalui kegiatan intelektual, seminar, diskusi publik, oleh karenanya pada kesempatan hari ini kita menggelar sosialisasi bersama KPU dan Bawaslu Kota Cilegon di tengah-tengah masyarakat.

"Hadir pada kegiatan sosialisasi hari ini Komisioner KPU Kota Cilegon pak Urip Haryantoni dan Anggota Bawaslu Kota Cilegon ibu Eneng Nurbaeti untuk membangun pemikiran terkait kepemiluan dan isu-isu kepemiluan bersama Mahasiswa dan Masyarakat," tukasnya.

Sementara itu, Ketua Pemuda Setempat, Edi Gunawan mengapresiasi atas kegiatan sosialisasi KPU Kota Cilegon bersama GMNI Kota Cilegon.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan positif ini untuk menambah wawasan kami, alhamdulillah pemuda di kampung juga tersentuh atas kegiatan sosialisasi ini," katanya.

(Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close