Ketua APDESI SUMSEL Mulyanto Ucapkan Selamat Hari Kesaktian Pancasila


MATACYBER.COM | MUARAENIM ,- Ketua APDESI SUMSEL Mulyanto ucapkan Selamat Hari Kesaktian Pancasila! Semangat persatuan dalam Pancasila akan selalu menjadi kekuatan kita sebagai bangsa. Jaga keutuhan NKRI dan bersama kita bangun Indonesia yang lebih sejahtera. Bersatu dalam keberagaman, itulah kekuatan bangsa Indonesia. Selasa 1 Oktober 2024.

"Kesaktian Pancasila mengajarkan bahwa persatuan dan kesatuan adalah bekal kekuatan sebuah bangsa. Keberagaman suku, ras, agama, dan budaya merupakan kekayaan negeri yang sejak lama disatukan oleh Pancasila. Mari selalu menjunjung tinggi nilai-nilai luhur Tanah Air.
Kesaktian Pancasila mengajarkan kita bahwa persatuan dan kesatuan adalah bekal kekuatan sebuah negara. Selamat memperingati Hari Kesaktian Pancasila 2024," ujarnya.

"Mari senantiasa menjaga toleransi, integrasi, dan sinergisme dalam memajukan bangsa dan negara Indonesia,Di Hari Kesaktian Pancasila ini, mari kita junjung tinggi semangat keberagaman dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika, berkomitmen untuk menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan dan cinta Tanah Air, junjung tinggi nilai-nilai demokrasi dan musyawarah untuk mufakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," pungkas Mulyanto Ketua APDESI SUMSEL.

Liputan : Edo Wilantara
LihatBukaKomentar
Advetorial