Kades Di Dampingi Ketua TP PKK Desa Putak Sampaian Selamat Hari Kesaktian Pancasila 2024


MATACYBER.COM | MUARAENIM ,- kepala desa didampingi Ketua TP PKK Desa Putak ucapkan Selamat Hari Kesaktian Pancasila! Semangat persatuan dalam Pancasila akan selalu menjadi kekuatan kita sebagai bangsa. Jaga keutuhan NKRI dan bersama kita bangun Indonesia yang lebih sejahtera. Bersatu dalam keberagaman, itulah kekuatan bangsa Indonesia. 
Selasa 1 Oktober 2024.

Kepala desa Putak Marlin Kusmiran S.PD Didampingi Ketua TP PKK desa Putak Megawati mengucapkan, "Bangkit tidak harus melawan penjajah. Namun, kebangkitan sesungguhnya berarti memerdekakan diri sendiri dari perilaku memecah bangsa Indonesia. Seperti itulah perjuangan yang perlu lahir dari diri kita. Selamat memperingati Hari Kesaktian Pancasila 2024," Pungkasnya 

Marlin Kusmiran S.PD juga berpesan Kepada Masyarakat Kabupaten Muara Enim khususnya Desa Putak Kabupaten Muara Enim untuk sama sama percaya dengan kekuatan bangsa Indonesia.

"Bangsa yang tidak memiliki kepercayaan pada kekuatan suatu bangsa yang merdeka, maka tidak akan mampu berdiri sebagai bangsa yang bebas. Bangsa yang besar adalah bangsa yang percaya pada kekuatan bangsanya sendiri. Pancasila adalah kekuatan bangsa kita," Ucapnya.

"Walau berbeda beda namun tetap satu Indonesia. Beda agama, bahasa, warna kulit, tetapi satu dalam jiwa Indonesia dan semangat Pancasila," tambahnya.

"Di Hari Kesaktian Pancasila ini, mari kita junjung tinggi semangat keberagaman dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika, berkomitmen untuk menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan dan cinta Tanah Air, junjung tinggi nilai-nilai demokrasi dan musyawarah untuk mufakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," pungkas kades 

Liputan : Edo Wilantara
LihatBukaKomentar
Advetorial

Advetorial