Intimidasi Oknum Pekerja Proyek Bangunan Siring Di Desa Karang Endah terhadap Seorang Wartawan Berujung Damai


MATACYBER.COM | MUARAENIM - Konflik antara pekerja proyek dengan Firdaus wartawan yang sedang bertugas berujung damai.

Keduanya sepakat tak melanjutkan lagi masalah intimidasi terhadap Firdaus pada saat liputan sebuah proyek yang berada di desa karang endah selatan, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim.

Hasil pertemuan didapatkan kata sepakat untuk sama-sama prihatin kemudian memahami dan selanjutnya melakukan perdamaian," ujar kepala desa karang endah selatan, sorian Flasma.

Pihak Pekerja proyek bangunan di dampingi kadus terlebih dulu meminta maaf kepada Firdaus atas perbuatan oknum pekerja proyek bangunan. Firdaus kemudian menerima permintaan maaf itu dan menganggap tak ada masalah lagi ke depan.

Sebelumnya kejadian kesalahpahaman pada hari Jumat sore minggu lalu. pada saat Firdaus sedang melakukan tugas liputan sebuah proyek bangunan yang berada di Karang Endah Selatan.

Pada saat itu bekerja sedang sibuk melakukan pekerjaan, lalu Firdaus bertanya kepada pekerja tersebut tentang keberadaan papan proyek.

Karena Merasa tidak senang difoto oleh firdaus. seorang pekerja pun emosi Mengayunkan sebuah pukulan beruntung tidak mengenai Firdaus.

Buntut kejadian tersebut pada hari ini Selasa 8 Oktober 2024. Antara Firdaus dan oknum bekerja melakukan perdamaian di mapolsek Gelumbang disaksikan oleh Bhabinkamtibmas, kepala desa Karang Endah Selatan Dan rekan-rekan wartawan lainnya. 

Liputan : Edo Wilantara
LihatBukaKomentar
Advetorial