Notification

×

Kode Iklan Disini


Kode Iklan Disini

Helldy Agustian di Nobatkan Sebagai Kawan Komunitas Anak Ciwaruga Cabang Cilegon

Sabtu, 19 Oktober 2024 | Sabtu, Oktober 19, 2024 WIB Last Updated 2024-10-19T12:12:53Z


MATACYBER.COM | CILEGON -  Dukungan Terus mengalir kepada petahana Calon walikota dan wakil walikota Cilegon di pilkada 2024 no urut 2 Helldy Agustian-Alawi Mahmud. Dukungan tersebut dinobatkan ke pasangan Helldy-Alawi oleh komunitas anak Ciwaruga Cabang Cilegon di Hotel Aston. Sabtu, (19/10/2024).


Ketua umum komunitas anak Ciwaruga Adi Budiman mengatakan sejarah Ciwaruga sendiri di ambil dari nama desa di wilayah bandung yang mana kami semua yang tergabung dalam komunitas ini adalah anak anak alumni dari universitas politeknik negeri bandung (POLBAN).

"Sampai saat ini di kota Cilegon sudah ada 400 Lebih anggota komunitas anak Ciwaruga Cabang Cilegon, dan kami menilai bahwa Cilegon itu perkembangan kemajuan dari beberapa sektor sangat pesat dibawah kepemimpinan walikota Helldy Agustian," Jelas Adi.

"Ini sebagai tolak ukur untuk temen-temen komunitas juga bahwa yang mana anggota nya mayoritas pengusaha muda asli Cilegon," ujar Adi.

"Maka kami melihat Cilegon itu punya master plan jangka panjang menuju Cilegon emas 2045 dan program ini kami mitra kan kepada anak anak agar ikut andil dalam memajukan kota Cilegon kedepan," terang Adim


Sementara itu, ketua komunitas anak Ciwaruga Cabang Cilegon Al Muzani mengatakan Alhamdulillah hari ini kami teman teman komunitas bisa bersilaturahmi disela kesibukan Masing-masing, Alhamdulillah juga kami hari ini memutuskan untuk membantu PK helldy dalam memajukan kota Cilegon untuk 5 tahun kedepan.

"Kami juga sangat mengapresiasi kerja walikota Helldy walupun menjabat dalam waktu singkat tapi beliau sudah berhasil merealisasikan program program nya dalam waktu yang singkat ini," ungkap nya

"Dan hari ini kami menobatkan bapak helldy sebagai kawan komunitas anak Ciwaruga dan mendukung penuh bapak helldy untuk melanjutkan memimpin kota Cilegon," jelas nya.


Sementara, Calon walikota Cilegon dari petahana, H. Helldy Agustian sangat bangga dan berterima kasih kepada anak anak komunitas ciwaruga yang sudah menobatkan saya.

"Dalam membangun Cilegon kami butuh orang orang seperti anak anak komunitas ciwaruga ini perlu kami sampaikan bahwa dalam menjalankan visi-misi kami Helldy-Alawi memiliki 5 misi. Diantaranya, meningkatkan kualitas hidup masyarakat yakni dengan menjadikan Cilegon cerdas dan sehat." Jelas Helldy.

"Kemudian misi lainnya menyangkut pembangunan ekonomi berkelanjutan, pengembangan infrastruktur, perlindungan lingkungan dan penanganan bencana yang berkelanjutan."ungkap nya

Helldy menyatakan, dari 20 janji prioritas, terdapat program yang dilanjutkan diantaranya pemberian beasiswa full sarjana. Program pemberian 5.000 beasiswa full sarjana dilanjutkan karena berhasil dijalankan. 

Rencananya di pemerintahan berikutnya, kata Helldy, Helldy-Alawi selain program beasiswa full sarjana juga akan memberikan beasiswa kepada siswa tidak mampu SD, SMP, SMA/sederajat di sekolah swasta.

“Ya ada program yang kita lanjutkan seperti beasiswa ful sarjana. Kita tambahkan lagi. Memang sebetulnya tahun ini sudah kita realisasikan beasiswa bagi siswa yang tidak mampu di sekolah-sekolah swasta. Ini kan tanggal 18 kita insya Allah, kita juga akan memberitahukan ke masyarakat. Bahwa kami sudah membantu. Tetapi program ini kita jadikan program prioritas juga nanti untuk pemerintahan selanjutnya,” pungkas nya.

(Hendra/Red)
               
         
close