BPC HIPMI Baja Kota Cilegon Akan Menyelenggarakan Muscab VIII


MATACYBER.COM | CILEGON - Enan Nova Solihin, selaku Ketua Organizing Committee (OC) Musyawarah Cabang (Muscab) VIII Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Badan Pengurus Cabang (BPC) Kota Cilegon, menyampaikan bahwa dalam waktu dekat HIPMI Baja akan mengadakan Muscab ke-VIII.

Atas dasar tersebut, Enan menyampaikan bahwa panitia Muscab akan segera melaksanakan penjaringan calon ketua BPC HIPMI Kota Cilegon.

Enan juga menyerukan kepada putra-putri daerah yang memenuhi kualifikasi sebagai calon ketua BPC HIPMI Kota Cilegon sesuai dengan AD/ART organisasi untuk mendaftar. 

"Pada prinsipnya, kami selaku panitia Muscab terbuka dalam penjaringan ini," ujarnya. Rabu, 23 Oktober 2024.

Untuk informasi lebih lanjut akan diumumkan secara resmi. 

“Bila ada hal-hal yang kurang jelas, dapat menghubungi saya langsung, karena saat ini panitia masih dalam tahap persiapan lebih lanjut,” tambah Enan.

Sementara itu, Rohimin Kedil, selaku Ketua Steering Committee (SC), berharap Muscab ini dapat berjalan lancar dan mendapatkan legitimasi yang kuat. 

"Semoga kepanitiaan dapat bersinergi dan kompak berkolaborasi untuk melanjutkan estafet regenerasi organisasi," ungkapnya.

Ia juga meminta doa restu kepada para senior HIPMI agar Muscab VIII ini berjalan dengan lancar dan menghasilkan ketua terpilih yang mampu membawa HIPMI menjadi lebih produktif lagi untuk kemajuan pengurus. (Sugih bersama)

Selain itu, Rohimin menegaskan bahwa SC dan OC akan bersikap netral dan proporsional dalam menjalankan tugas. 

“Kami berharap semua teman-teman anggota serta pengurus bisa bekerja sama untuk menyukseskan Muscab VIII HIPMI Kota Cilegon,” tutupnya.

(Hendra/Red)


LihatBukaKomentar
Advetorial