Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Warga Berharap Pembangunan Siring Di Karang Endah Selatan Dikerjakan Dengan Baik

Senin, 16 September 2024 | 23.35 WIB Last Updated 2024-09-16T16:35:26Z

MATACYBER.COM | MUARAENIM - Pembangunan Siring Yang dikerjakan oleh CV Putra Rambang Perkasa Di Wilayah Kecamatan Gelumbang Tepatnya di desa Karang Endah Selatan Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim  yang memang sangat diharapkan masyarakat. Senin 16 September 2024

Proyek Pembangunan Siring Melalui Anggaran APBD TA 2024 Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) yang dikerjakan oleh CV Putra Rambang Perkasa di Desa Karang Endah Selatan kecamatan Gelumbang yakni dengan Anggaran yang hampir sama Yakni RP 199.422.000,00 yang saat ini sedang dikerjakan.

Diketahui juga pekerjaan Siring ini memang sudah sangat di nantikan Masyarakat yang pasti akan sangat berguna nantinya.

Harapan ini di sampaikan beberapa warga karang Endah selatan. Salah satunya warga desa Karang Endah Selatan yang tidak mau di sebutkan namanya yang mana mengatakan kepada awak media ini, "Iya pekerjaan proyek pembangunan Siring ini Sudah lama kami harapkan untuk di desa karang Endah ini sebelum memasuki musim penghujan nanti dan juga karena akan sangat berguna bagi kami masyarakat," katanya.

"Namun disisi lain kami juga sangat berharap Pembangunan Ini di kerjakan dengan sebagus mungkin agar bisa tahan lama dan digunakan dengan sebaik baiknya," pungkasnya

Guna untuk mendapat berita berimbang awak media ini mendatangi kepala desa Karang Endah Selatan Pasmalah Sorian Jaya, S.ST guna untuk mencari tau siapa pihak CV Putra Rambang Perkasa yang mengerjakan namun kepala desa sedang tidak berada di rumahnya.

Awak media ini terus melakukan penelusuran guna untuk mencari tau siapa kontraktor dari CV Putra Rambang Perkasa, namun Hingga berita ini di terbitkan belum diketahui jelas siapa dan dari mana kontraktornya.

Liputan : Edo Wilantara

Tidak ada komentar:

               
         
close