Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Warga Berharap 2 Titik Pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Di Kecamatan Belida Darat Dikerjakan Dengan Baik

Selasa, 10 September 2024 | 17.17 WIB Last Updated 2024-09-10T10:17:46Z

MATACYBER.COM | MUARAENIM - Sebanyak 2 Titik Pembangunan SPAM Yang dikerjakan CV Angkasa Prima Di Wilayah Kecamatan Belida Darat Tepatnya di desa Ibul dan Talang Beliung Kecamatan Belida Darat Kabupaten Muara Enim memang sangat diharapkan masyarakat di tengah musim kemarau sekarang. Selasa 10 September 2024.

Proyek SPAM Melalui Anggaran APBD TA 2024 Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang yang dikerjakan oleh CV Angkasa Prima di dua Desa di kecamatan Belida Darat yakni desa Ibul dan talang beliung dengan Anggaran yang hampir sama Yakni RP 475.800.000,00 di desa Ibul dan RP 475.500.000,00 untuk di desa talang beliung yang saat ini sudah satu bulan dikerjakan serta kurang lebih 50% bekerja. 

Diketahui pekerjaan SPAM ini memang sudah sangat diharapkan dan dinantikan Masyarakat apalagi sekarang memasuki musim kemarau ini.

Harapan ini di sampaikan beberapa warga. Salah satunya warga desa Talang Beliung yang tidak mau di sebutkan namanya yang mana mengatakan kepada awak media ini, "Iya pekerjaan pembangunan sistem penyediaan air minum SPAM ini memang Sudah lama kami harapkan untuk di kecamatan belida darat khususnya desa talang beliung ini. Apalagi di saat musim kemarau ini karena akan sangat berguna bagi kami masyarakat," katanya .

"Namun disisi lain, kami juga sangat berharap Pembangunan Ini di kerjakan dengan sebagus mungkin agar bisa tahan lama dan digunakan dengan baik," pungkasnya

Kepala desa talang beliung Adi Gatmir saat di konfirmasi melalui via WhatsApp terkait siapa pihak kontraktor yang mengerjakan  "Langsung memberikan No Hp Kontraktor yang tertulis Pamsimas (Alek Malik)".

Sementara Kontraktor CV Angkasa Prima saat di konfirmasi Melalui Via WhatsApp menjelaskan, "Ada 2 titik pekerjaan SPAM di Kecamatan belida darat yang kita Kerjakan, sekarang Kurang lebih 50 % yang sudah dikerjakan dan  Akan kami kerjakan dengan sebaik mungkin," pungkasnya 

Liputan : Edo Wilantara

Tidak ada komentar:

               
         
close