Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Hadiono SH Mengucapkan Selamat Memperingati Maulid Nabi 12 Rabiul Awal 1446 H

Senin, 16 September 2024 | 14.37 WIB Last Updated 2024-09-16T07:37:16Z

MATACYBER.COM | MUARAENIM ,- Maulid Nabi adalah peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW,  yang jatuh pada 12 Rabiul Awal tepatnya hari ini, Untuk Itu Wakil ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Hadiono SH sampaikan Selamat memperingati Maulid Nabi 1446 H. Senin 16 September 2024.

Melalui awak media ini Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Hadiono SH kepada Masyarakat Indonesia Khusunya Kabupaten Muara Enim Mengucapkan.

"Di hari Maulid Nabi yang penuh berkah ini Kita merayakan kelahiran Nabi Muhammad Saw yang membawa rahmat dan hidayah kepada dunia. Ingatlah betapa besar pengorbanan Nabi Muhammad Saw dalam menyebarkan risalah Islam. Mari terus kita upayakan menjaga nilai-nilai agama dalam kehidupan sehari-hari sesuai ajaran Nabi"

Hadiono SH juga Mengajak Masyarakat agar sama sama tingkatkan Ibadah dan Kebaikan sebagai wujud penghormatan kepada Nabi Muhammad SAW.

"Dalam momen Maulid Nabi Muhammad Saw yang penuh keberkahan ini, mari kita tingkatkan ibadah dan kebaikan kita sebagai wujud penghormatan kepada-Nya, Maulid Nabi Muhammad Saw juga dapat dijadikan sebagai momen untuk meningkatkan kasih sayang, mengutamakan kebenaran, mempererat tali persaudaraan, dan menjunjung tinggi toleransi" pungkasnya 

Liputan : Edo Wilantara

Tidak ada komentar:

               
         
close