Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Terpilih Aklamasi, Aditya Pratama Nahkodai Karang Taruna Kota Tangerang

Minggu, 08 September 2024 | 18.31 WIB Last Updated 2024-09-08T11:31:18Z

MATACYBER.COM | CILEGON - Aditya Pratama terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Karang Taruna Kota Tangerang, menggantikan TB Wawan Setiawan. Terpilihnya dia melalui Temu Karya Daerah (TKD) ke-V yang digelar di Alfa Resort, Cisarua, Bogor, Sabtu (07/09/2024).

“Terima kasih kepada Karang Taruna kecamatan se-Kota Tangerang, yang telah mendukung saya dalam pencalonan ini,” ucap Aditya kepada awak media seusai TKD ke-V.

Dia menjelaskan, bahwa 10 Karang Taruna Kecamatan memberikan rekomendasi dan dukungan kepada dirinya. Atas dasar itu, dirinya dapat terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Karang Taruna Kota Tangerang.

“Tak lupa, mengucapkan terima kasih kepada panitia TKD dan pengurus Karang Taruna Kota Tangerang, yang telah berhasil melaksanakan Temu Karya ini secara sukses dan lancar,” kata pria berkacamata.

Meski dalam pelaksanaan TKD ke-V ini terjadi dinamika. Dirinya menuturkan, bahwa pengurus Karang Taruna Provinsi Banten telah mensupport dan hadir dalam pelaksanaan Temu Karya ini.

Selain itu pun, Dinas Sosial Kota Tangerang yang hadir dalam acara tersebut, telah mengapresiasi pelaksanaan TKD ke-V ini.

“Alhamdulillah, pengurus Karang Taruna Provinsi Banten hadir dan memimpin jalannya Temu Karya Daerah,” tegas Aditya.

“Serta kehadiran Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Dinsos Kota Tangerang, Muh Terakhir ini, bukti apresiasi Pemerintah Kota Tangerang dalam pelaksanaan TKD ini,” sambungnya dalam menutup pembicaraan.

(Deni/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close