Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

SKK Migas-KKKS Sele Raya Belida (SRB) Kembali Beri Santunan Kepada Lansia Desa Lembak

Selasa, 17 September 2024 | 20.36 WIB Last Updated 2024-09-17T13:36:19Z

MATACYBER.COM | PALEMBANG - SKK Migas - KKKS Sele Raya Belida (SRB) kembali memberikan bantuan kepada masyarakat dengan memberikan santunan kepada lansia Desa Lembak, Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan. Selasa 17 September 2024

Pemberian santunan ini memang rutin dilakukan SKK Migas - KKKS SRB demi meringankan beban perekonomian masyarakat lansia  di wilayah kerja SKK Migas - KKKS SRB.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut SKK Migas-KKKS SRB Rifa'i , Kepala Desa Lembak Jasmadi , Perangkat, BPD, dan Parak Lansia

Pada kesempatan ini, perwakilan dari SKK Migas - KKKS SRB Rifa'i mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian SKK MIGAS - KKKS SRB terhadap kaum lansia  di wilayah kerjanya. Dan juga mengharapkan doa dari para lansia agar aktivitas PT SRB di beri kelancaran, bisa meningkatkan produksi, serta agar supaya PT SRB bisa terus memberikan yang lebih baik untuk membantu meringankan beban ekonomi lansia desa Lembak.

RIifa'i menjelaskan, bantuan kepada lansia  bukan hanya sekali, namun memang rutin dilakukan oleh SKK Migas - KKKS SRB. Meski bantuan ini tidak terlalu besar, namun diharapkan dengan bantuan ini bisa meringankan perekonomian mereka untuk kebutuhan sehari-hari.

"Kita juga meminta doa kepada para lansia ini untuk seluruh pegawai PT SRB agar selalu diberikan kesehatan, keselamatan, dan dilancarkan segala urusan, juga untuk perusahaan agar supaya dilancarkan segala kegiatan serta didoakan agar produksi semakin bertambah di SKK Migas - KKKS SRB ini," pungkasnya.

Kepala Desa Lembak Jasmadi sangat berterima kasih atas kepedulian Perusahaan SKK Migas - KKKS SRB kepada masyarakat Desa Lembak.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada SKK Migas - KKKS SRB yang selalu peduli kepada warga Desa Lembak. Kami dari pemerintah desa terus mendukung kegiatan SKK Migas - KKKS SRB," ujarnya.

Kepala Desa Lembak juga berharap hubungan dan komunikasi yang sudah terjalin baik selama ini dengan SKK Migas - KKKS SRB dapat berlanjut guna kemakmuran bersama, bisa dinikmati oleh anak cucu Masyarakat Desa Lembak di kemudian hari," ujarnya.

Liputan : Edo Wilantara

Tidak ada komentar:

               
         
close