Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

PT Sankyu Ucapkan Selamat dan Sukses Kepada Anggota DPRD Kota Cilegon Terpilih

Kamis, 05 September 2024 | 10.52 WIB Last Updated 2024-09-05T03:56:45Z

MATACYBER.COM | CILEGON – PT Sankyu Indonesia International menyampaikan ucapan selamat kepada 40 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon terpilih periode 2024-2029 yang telah resmi dilantik pada Rabu, 4 September 2024, di Kantor DPRD Kota Cilegon.

“Kami mengucapkan selamat atas dilantiknya 40 anggota DPRD Kota Cilegon periode 2024-2029. Semoga amanah yang diberikan dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan integritas demi kepentingan masyarakat Kota Cilegon," ujar H. Dedi Mufdi Mawardi, SE, Direktur PT Sankyu Indonesia International.

Selain itu, H. Dedi Mufdi Mawardi juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota DPRD Kota Cilegon periode 2019-2024 atas dedikasi dan kerja keras mereka selama menjabat sebagai wakil rakyat.

"Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kota Cilegon periode 2019-2024 yang telah memberikan dedikasinya selama menjalankan tugas sebagai wakil rakyat. Semoga kontribusi dan usaha mereka terus memberikan dampak positif bagi pembangunan Kota Cilegon," tambah H. Dedi Mufdi Mawardi, SE.

Dengan adanya kepemimpinan baru di DPRD Kota Cilegon, PT Sankyu Indonesia International berharap sinergi antara pemerintah, sektor swasta, dan masyarakat dapat terus diperkuat untuk mendukung pembangunan yang berkelanjutan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Cilegon.

(Riki/Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close