Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Pjs Wali Kota Cilegon Ingatkan ASN Soal Netralitas dan Profesionalisme Jelang Pilkada

Rabu, 25 September 2024 | 20.18 WIB Last Updated 2024-09-26T01:16:58Z

MATACYBER.COM | CILEGON - Apel pagi yang berlangsung pada Rabu, 25 September 2024, di halaman Kantor Wali Kota Cilegon menjadi kesempatan bagi Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Cilegon Nana Supiana untuk memperkenalkan diri kepada para pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon.

Dalam amanatnya, Nana mengingatkan ASN untuk menjaga etika dan netralitas menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024.

"Hati-hati dalam bersosial media. Sebagai aparatur, kita harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat," kata Nana.

Nana juga mengimbau agar ASN dapat memperbaiki gaya hidup dengan empati positif baik di dunia nyata maupun dunia maya. 

"Jangan sampai kehadiran kita di internet memberikan contoh buruk bagi masyarakat, yang bisa merugikan diri sendiri dan instansi," katanya.

Nana pun mendorong ASN untuk terus meningkatkan kinerja, terutama dalam memberikan pelayanan publik. Sejauh ini, ia mengapresiasi kepada ASN Pemkot Cilegon atas kinerja yang telah dicapai.

"Kami mengapresiasi bahwa budaya kerja di Pemkot Cilegon sudah di atas ekspektasi, sangat istimewa dan memenuhi standar yang ditetapkan. Kami harap tidak ada kinerja yang di bawah ekspektasi. Semua ASN harus menjalankan tugas dengan baik, menciptakan organisasi yang berorientasi pada pelayanan masyarakat," katanya.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten ini juga menekankan pentingnya pelayanan publik yang berkualitas dengan orientasi 'zero complain' agar dapat memenuhi harapan masyarakat.

"Ini adalah tuntutan utama masyarakat untuk mendapatkan pelayanan yang baik. Marilah kita ciptakan suasana kerja yang kondusif, dimulai dengan sikap saling senyum antar ASN di Pemkot Cilegon. Yuk kita berkolaborasi di semua level dan meningkatkan semangat bekerja demi menciptakan lingkungan kerja yang nyaman," harapnya. 

(*/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close