Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Pemdes Tambangan Bersama Kelurahan Dibantu Alat Berat Pengusaha Muda Gelumbang Bersihkan Sampah Di Pinggir Jalan

Selasa, 10 September 2024 | 18.53 WIB Last Updated 2024-09-10T11:53:12Z

MATACYBER.COM | MUARAENIM - Kepala desa Tambangan Kelekar bersama seluruh aparatur pemerintahan desa dan RT Linmas kelurahan untuk melaksanakan giat gotong royong untuk membersihkan lingkungan kebun percontohan Unsri di wilayah jalan menuju desa Tambangan Kelekar. Mulai dari pinggir-pinggir jalan hingga ke jalan-jalan gang. Selasa 10 September 2024.

Dalam gotong royong ini di ikuti Seluruh aparatur pemerintahan Tambangan dan kelurahan Gelumbang mulai dari linmas, ketua rt, ketua RW ikut dalam kegiatan gotong royong serta perangkat desa ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Mereka semua bersama sama dibantu  masyarakat dalam kegiatan gotong royong tersebut dan terjalinnya kekompakan antara pemerintahan desa dengan masyarakat.

Kades Desa Tambangan Kelekar Alim Iskandar menyampaikan, gotong royong yang dilakukan yakni dengan membersihkan sampah di sepanjang jalan dari Gelumbang Ke desa Tambangan khususnya di sekitar perkebunan UNSRI, dan merupakan salah satu sarana untuk kian mempererat ikatan dan hubungan gotong royong bersama warga antar desa dan kelurahan Gelumbang.

“Alhamdulillah ya, terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Jauhari hanapiah Gelumbang  yang telah memberikan bantuan dengan menurunkan alat berat, sekali lagi kami ucapkan Terimakasih atas bantuannya,” ujarnya.

“Kepala desa Tambangan Kelekar juga memberikan tegasan kepada Masyarakat. Agar apabila ada Oknum pembuang sampah harus di tindak tegas atau bisa di laporkan ke pemerintah.  karena kita ketahui sampah yang berserakan ini selain menimbulkan bau tidak sedap juga dapat membahayakan kesehatan serta dapat merusak lingkungan. Ingat kebersihan merupakan sebagian dari pada iman.” pungkas kades.

Salah satu pengendara yang melintas mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang ikut gotong royong membersihkan sampah di sepanjang jalan ini.

"Terimakasih kepada pemerintah yang Telah membersihkan sampah ini, apabila ada Oknum pembuang sampah harus kita tindak tegas," pungkasnya 

Liputan : Edo Wilantara

Tidak ada komentar:

               
         
close