Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Pemdes Sukajadi Adakan Rapat Koordinasi Desa. Kades! Ayo Tingkatkan lagi Demi Kemajuan Desa

Jumat, 27 September 2024 | 15.13 WIB Last Updated 2024-09-27T08:13:28Z

MATACYBER.COM | MUARAENIM ,- Rapat koordinasi Termin ke III desa Sukajadi yang dilaksanakan di aula kantor kepala Desa Sukajadi Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim. Jum'at 27 September 2024.

Rapat ini dihadiri oleh Kepala desa Sukajadi Ediyanto ,Bidan desa sukajadi ,BPD, perangkat dan Tokoh pemuda , tokoh masyarakat, guru paud, serta linmas dan RT.

Dalam sambutannya kepala desa Sukajadi Ediyanto menyampaikan, Hari ini kita Rapat Koordinasi Desa termin ke III, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir yang telah mengabdi dengan desa dan Alhamdulillah nya selama 9 bulan ini berjalan dengan baik, sama sama kita mengevaluasi kinerja masing masing.

"Mari kita tingkatkan lagi kinerja kita lebih aktif lagi agar supaya bisa melayani masyarakat lebih baik lagi, untuk rekan rekan yang ikut organisasi desa agar trus mengabdi dan tingkatkan kinerja untuk kemajuan desa Sukajadi tercinta ini," Pungkasnya. 

Kepala desa Sukajadi juga menghimbau karhutla kepada masyarakat desa dengan tidak membuka lahan dengan cara dibakar.

"Sekarang ini sedang musim kemarau dan kebakaran hutan sudah sering terjadi diwilayah kita, untuk itu mari sama sama kita  menjaga hutan kita. Salah satunya dengan tidak membuka lahan dengan cara di bakar, jangan buang puntung rokok sembarangan , serta jangan asal membakar sampah." Pungkas kades.

Liputan : Edo Wilantara

Tidak ada komentar:

               
         
close