Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Menang Telak, H Ziaul Haq Terpilih Jadi Ketua RW 009 Metro Cendana

Senin, 02 September 2024 | 21.52 WIB Last Updated 2024-09-02T14:52:24Z

MATACYBER.COM | CILEGON,- Proses Pemilihan Ketua RW 009 di kawasan Perum Metro, Cluster Metro Cendana, Kel.Kebon dalem, kec. Purwakarta, kota Cilegon. Periode 2023-2027, berlangsung dengan lancar dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh ketua panitia pemilihan Ketua RW 009 Agung gumilang kepada awak media minggu, (01/09/2024) siang.

"ini merupakan pertama kalinya kami warga Metro cendana melaksanakan pemilihan Ketua RW, dengan cara dipilih langsung oleh warga. Tujuannya agar pemilihan ketua RW lebih transparansi dan memang mutlak dipilih secara langsung dan demokratis oleh warga," ujarnya.

Dikarenakan Sebelumnya, kata agung, proses pemilihan ketua RW hanya melalui aklamasi/ditunjuk, namun berbeda dengan pemilihan RW saat ini, dilakukan dengan cara dipilih langsung oleh warga Hal itu yang membuat warga antusias terhadap proses pemilihan tersebut. 

Dari 3 kandidat calon yang diusung masing-masing memperoleh suara diantaranya, H. Ziaul Haq Dengan nomor urut 1 mengungguli kandidat lainya dengan perolehan 216 suara, disusul dengan nomor urut 3 Sugandhi dengan perolehan 107 suara, dan terakhir nomor urut 2 Budi Prasetyo dengan perolehan 38 suara. 

Berdasarkan dengan pilihan suara terbanyak maka H. Ziaul Haq di tetapkan menjadi Ketua RW 009 yang baru periode 2023-2027, kami selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pihak yang telah mendukung suksesnya proses pemilihan, serta warga yang telah menyalurkan hak pilihnya dalam pemilihan Ketua RW 009.

Harapan kami kedepan kepada H. Ziaul Haq sebagai Ketua RW 009 yang baru tentunya kami sebagai warga metro cendana berharap Pak RW bisa menjadikan warga metro cendana lebih baik lagi dan senantiasa selalu menjaga kekompakan sesama warga metro cendana. 

"Sesuai motto nya "Cendana Guyub Dan Bersatu", Tutup Ketua panitia pemilihan RW 009 Agung Gumilang. 

Terpisah, H. Ziaul Haq Sebagai ketua RW 009 yang baru Terpilih mengatakan dengan Kemenangan telak membuat dirinya cukup kaget. Namun H. Ziaul Haq mengaku siap mengemban amanah tersebut. 

Tak lupa ia juga mengucapkan terimakasih kepada warga metro cendana yang sudah memilih dan mempercayakannya menjadi Ketua RW 009 pada periode 2023-2027.

"Saya berterima kasih kepada warga yang telah memberikan kepercayaan kepada saya. Mohon kritik, saran, dan arahannya dari seluruh Warga metro cendana khususnya Warga RW 009, karena tanpa adanya hal tersebut, perjalanan saya kedepan dalam memimpin warga, pasti tidak akan sesuai dengan apa yang di ingini oleh warga Metro cendana," ucapnya.

"Maka dari itu, Saya berharap kedepannya kita saling bersinergi, bekerja sama untuk menjalankan kepengurusan, dan menciptakan lingkungan yang harmonis di RW 009, dengan tujuan untuk pembenahan dan kemajuan warga Metro cendana agar menjadi Cendana guyub dan bersatu," tutupnya.

(*/Red)


Tidak ada komentar:

               
         
close