Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Lapas Banjarmasin Ikuti Sosialisasi Glorifikasi Survei Penilaian Integritas KPK secara Virtual

Kamis, 26 September 2024 | 13.48 WIB Last Updated 2024-09-26T06:48:34Z

MATACYBER.COM | BANJARMASIN – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, melalui Lapas Banjarmasin Ikuti kegiatan Sosialisasi dan Glorifikasi Survei Penilaian Integritas (SPI) Komisi Pemberantasan Korupsi secara virtual, Rabu (25/9/2024). 

Kegiatan ini turut diikuti oleh seluruh UPT baik Pemasyarakatan dan Keimigrasian di lingkungan Kemenkumham Kalimantan Selatan.

Dalam arahannya Sekretaris Inspektorat Jenderal, Ika Yusanti menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas capaian Indeks Reformasi Birokrasi Kemenkumham pada tahun 2023 yang mencapai skor 83,63 (kategori Memuaskan dengan Catatan). 

Ia menegaskan pentingnya SPI-KPK ini yang memiliki bobot 10 pada indikator penilaian RB General, sehingga hasil survei ini akan berdampak signifikan terhadap nilai RB Kemenkumham.

Tujuan utama SPI adalah untuk mengevaluasi risiko korupsi dan kemajuan dalam upaya pencegahan korupsi yang dilakukan oleh Kementerian yang saat ini sedang berlangsung tahap Pelaksanaan Survei hingga Oktober 2024 melalui pesan WhatsApp (WA) dan email kepada para responden yang terdiri dari internal, eksternal, dan eksper.

Kepala Kantor Wilayah, Jumadi mengajak seluruh jajaran untuk melakukan sosialisasi aktif kepada responden internal dan eksternal agar berpartisipasi dalam pengisian survei SPI KPK saat mereka menerima pesan blast melalui WA atau email. 

”Mari kita dorong partisipasi aktif responden terutama yang menerima layanan kita baik di Lapas/Rutan, Kantor Imigrasi maupun yang menerima layanan dari Kantor Wilayah. Serta terus memberikan Pelayanan Publik yang Prima kepada masyarakat,” sebut Jumadi.

(Raihan/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close