Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Ketua RT Desa Lembak Terima Baju Dinas Baru, Ini Pesan Kepala Desa Lembak

Selasa, 17 September 2024 | 20.32 WIB Last Updated 2024-09-17T13:32:03Z

MATACYBER.COM | MUARAENIM ,- Sebanyak 18 ketua RT Desa Lembak Menerima Baju dinas yang di serahkan langsung oleh kepala desa Lembak Jasmadi di kantor kepala desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim. Selasa 17 September 2024.

Seragam ini diserahkan langsung oleh kepala desa Lembak kepada 18 ketua RT Desa Lembak. Tampak hadir BPD dan Perangkat Desa Lembak.

Kepala desa Lembak berpesan kepada setiap Ketua RT Desa Lembak. Untuk tetap selalu menjaga Kekompakan, menjaga silaturahmi kepada Masyarakat Desa Lembak. Diharapkan kepada setiap Ketua RT agar supaya trus menjaga kekompakan, kerukanan dan silaturahmi dengan warganya di desa Lembak.

"Semoga dengan adanya baju dinas baru ini agar supaya menambah semangat baru para ketua RT dalam melayani warganya masing masing," pungkas kepala desa lembak

Jasmadi juga menambahkan, "Pemerintah desa Lembak sangat bangga dan berterima kasih sekali dengan kinerja ketua RT dan RW, Ketua LPM, ketua adat dan linmas yang ikut mensosialisasikan program program pemerintah Desa Lembak,"

Liputan : Edo Wilantara

Tidak ada komentar:

               
         
close