Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Kepal Desa Dan Ketua TP PKK Desa Ibul Sampaikan Ucapan Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rab'iul Awal 1446 H

Senin, 16 September 2024 | 14.31 WIB Last Updated 2024-09-16T07:33:25Z

MATACYBER.COM | MUARAENIM ,- Kepal Desa Dan Ketua TP PKK Desa Ibul Sampaikan Ucapan Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rab'iul Awal 1446 H.
Peringatan Maulid Nabi berkaitan dengan mengingat hari kelahiran, mukjizat, dan mengetahui akhlak Rasul shallallahu 'alaihi wa sallam. Senin 16 September 2024.

Maulid Nabi jatuh pada Senin, 16 September 2024. Maulid Nabi merupakan peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW setiap 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah.

Kepala desa Mulyadi Bersama Ketua TP PKK Desa Ibul Sunarti S.Pd.I Kecamatan Belida Darat Mengucapkan "Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga momen ini menjadi pengingat betapa besarnya cinta pada umat Islam. Semoga perayaan ini juga semakin bertambah juga keimanan kita dengan Allah SWT"

"Di hari yang penuh berkah ini, mari kita perbanyak shalawat untuk Nabi Muhammad SAW. Semoga cinta dan teladan Nabi Muhammad SAW selalu menginspirasi kita dalam kehidupan sehari-hari. Nabi Muhammad SAW mengingatkan pentingnya memiliki akhlak yang mulia. Semoga Allah SWT melindungi kita dalam kehidupan di dunia maupun akhirat. Aamiin."

Mulyadi didampingi Sunarti S.Pd.I juga Mengajak Masyarakat agar sama sama tingkatkan Ibadah dan Kebaikan sebagai wujud penghormatan kepada Nabi Muhammad SAW.

"Dalam momen Maulid Nabi Muhammad Saw yang penuh keberkahan ini, mari kita tingkatkan ibadah dan kebaikan kita sebagai wujud penghormatan kepada-Nya, Maulid Nabi Muhammad Saw  juga dapat dijadikan sebagai momen untuk meningkatkan kasih sayang, mengutamakan kebenaran, mempererat tali persaudaraan, dan menjunjung tinggi toleransi" pungkasnya 

Liputan : Edo Wilantara

Tidak ada komentar:

               
         
close