Notification

×

Kode Iklan Disini


Kode Iklan Disini


Karang Taruna Kelurahan Terondol, Kota Serang Gelar Turnamen Futsal Lurah Cup

Minggu, 29 September 2024 | 21.26 WIB Last Updated 2024-09-29T14:27:45Z

MATACYBER.COM | SERANG – Karang Taruna Kelurahan Terondol, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten menggelar turnamen futsal bertajuk Lurah Cup di Lapangan Komplek Lebak Indah, RW 004, bertempat di Lapangan Komplek Lebak Indah Kota Serang.

Turnamen ini resmi dibuka oleh Lurah Terondol, Askolani, SE., MA, yang ditandai dengan tendangan bola pertama, diikuti oleh Ketua Pelaksana, Mohammad Faisal Fajar.

Turnamen ini merupakan bagian dari program unggulan di bidang olahraga dan diikuti oleh 10 tim dari enam RW se-Kelurahan Terondol. Selain sebagai ajang kompetisi, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk menyalurkan kreativitas serta semangat jiwa muda.

Salah satu peserta turnamen mengungkapkan rasa senangnya dengan adanya acara ini, menganggapnya sebagai ajang silaturahmi antarwarga. 

"Kami sangat senang dan merasa dirangkul dengan adanya turnamen ini. Semoga ke depan, pihak kelurahan maupun Pemerintah Kota Serang dapat menyelenggarakan kegiatan yang lebih meriah," ujarnya, Minggu (29/9/2024).

Lurah Terondol, Askolani, SE., MA, dalam sambutannya, mengajak seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas dan ketertiban selama bertanding. 

"Kami berpesan kepada para wasit untuk memimpin pertandingan dengan sportivitas yang tinggi agar turnamen ini menghasilkan kompetisi yang berkualitas serta menjadi wadah bagi pemuda kita untuk berprestasi," tegasnya.

Sementara itu, Mohammad Faisal Fajar, juga menekankan pentingnya turnamen ini sebagai sarana pemuda untuk berkontribusi positif. 

"Melalui turnamen futsal yang berlangsung selama empat hari ini, kami ingin mengajak para pemuda untuk menjauhi narkoba dan memberikan kontribusi nyata dalam upaya mewujudkan Kota Serang yang maju, bermarwah, dan sejahtera," katanya.

Askolani, SE., MA, juga menyampaikan apresiasinya kepada Karang Taruna Kelurahan Terondol yang dipimpin oleh Samsul Hidayat, serta seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan turnamen ini. 

"Kami atas nama Kelurahan Terondol mengucapkan selamat atas terselenggaranya turnamen futsal Lurah Cup yang pertama ini," tutupnya.

(Den/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close