Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

H. Abdul Rojak Dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Cilegon: Harapan Baru bagi Masyarakat

Sabtu, 07 September 2024 | 00.00 WIB Last Updated 2024-09-07T16:30:15Z

MATACYBER.COM | CILEGON - Pelantikan H. Abdul Rojak, SH. dari Partai Golkar sebagai anggota DPRD Kota Cilegon periode 2024–2029 berlangsung pada Rabu (4/9/2024) di Gedung Pari Purna DPRD Kota Cilegon. Acara ini menjadi momen bersejarah dan penuh harapan bagi masyarakat setempat.

H. Rojak, yang baru saja dilantik, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada keluarga, rekan-rekan, dan masyarakat yang telah mendukungnya hingga terpilih dalam pemilihan legislatif 2024.

“Alhamdulillah dan banyak terima kasih atas perjuangan baik dari keluarga besar saya, rekan-rekan pendukung, serta masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai wakil rakyat di Kota Cilegon ini,” ungkap H. Rojak.

Partai Golkar meraih kemenangan dalam pemilu legislatif 2024 di Kota Cilegon dengan memperoleh 8 kursi di DPRD, termasuk beberapa wajah baru yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi kota ini.

H. Rojak juga menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dan menyaksikan pelantikan seluruh anggota DPRD terpilih. 

“Alhamdulillah, hari ini adalah hari yang istimewa bagi saya. Saya mohon doa dan dukungan agar dapat mengemban amanah ini dengan baik untuk masyarakat Kota Cilegon,” tuturnya.

H. Abdul Rojak berkomitmen untuk menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pengurus Partai Golkar. 

“Tanpa tim sukses dan masyarakat Kota Cilegon yang telah mempercayai saya sebagai wakil mereka, saya tidak bisa melakukan apa-apa. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk kemajuan masyarakat Kota Cilegon,” tambahnya.

Dengan pelantikan ini, masyarakat Kota Cilegon berharap adanya perubahan positif dan peningkatan kualitas hidup melalui perwakilan yang baru di DPRD.

(Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close