Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

DPP ASSALAM Banten Indonesia, Sikap Dukung Andra Soni-Dimyati di Pilkada Banten 2024

Selasa, 24 September 2024 | 11.54 WIB Last Updated 2024-09-24T04:54:31Z

MATACYBER.COM | SERANG - Organisasi Masyarakat yang Disebut dengan Aliansi Santri Salafi dan Masjid Dzikir (ASSALAM) Banten Indonesia, resmi nyatakan sikap untuk memberikan dukungannya terhadap Andra Soni-Dimyati, selaku Calon Gubernur dan Wacalon pada Pilkada Banten 2024.

Hal tersebut, juga telah disampaikan langsung oleh salah satu pengurus Ormas DPP ASSALAM  Banten Indonesia, saat menyampaikan langsung sebuah ucapan juga bentuk dukungannya terhadap Calon pasangan Gubernur Banten Andra-Dimyati.

Bentuk deklarasi atas ucapan juga sekaligus secara dukungan tersebut telah digelar dan dilaksanakan di Kantor sekretariat Aliansi Santri Salafi dan Masjid Dzikir Banten Indonesia, JL. Raya Cipocok - Petir Kel. Cipocok Kota Serang pada, Senin (23/9/2024)

Dukungan itu disampaikan langsung melalui acara yang digelar Organisasi DPP ASSALAM di Kantor Sekretariat untuk sekaligus memastikan bahwa pihaknya memberikan dukungan penuh terhadap Paslon Cagub-Cawagub Andra-Dimyati.

"Hari ini, kami semua selaku Pengurus DPP Aliansi Santri Salafi dan Masjid Dzikir Banten Indonesia, beserta seluruh jajaran pengurus se-Provinsi Banten untuk mendukung calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Andra Soni Dimyati," ujar Ustadz Edi Wibowo, selaku Ketua DPP-ASSALAM Banten Indonesia, seraya kembali menambahkan.

"Amanah ini kami berikan dengan bentuk dukungan penuh, dalam rangka mengawal kebijakan pemerintahan yang akan datang untuk lebih baik, maju, guna percepatan pembangunan di Provinsi Banten bisa berjalan secara harapan bersama," tukasnya.

Ketua DPP Organisasi Masyarakat ASSALAM Banten Indonesia ini pun berkomitmen untuk mensukseskan Pilkada Damai 2024 dengan harapan terpilihnya Andra-Dimyati selaku Gubernur Banten Periode 2024-2029.

Dengan resminya dukungan tersebut, bakal pasangan Andra Soni-Achmad Dimyati kini mengantongi kembali dukungan dari Organisasi Kemasyarakatan untuk maju pada Pilkada Banten 2024.

(Den/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close