Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

DPD Terumbu Banten Kota Cilegon Resmi Buka Posko Kemenangan Helldy-Alawi

Kamis, 05 September 2024 | 17.40 WIB Last Updated 2024-09-05T10:44:29Z

MATACYBER.COM | CILEGON – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Peguron Terumbu Banten Kota Cilegon secara resmi membuka posko pemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon, Helldy-Alawi. 

Ketua DPD Terumbu Banten Kota Cilegon, Feriyana, dalam sambutannya di Sekretariat Terumbu di Jalan Jahe, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, menyatakan sikap siap mendukung pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra, PAN, PKB, PBB, dan PSI.

Meskipun Feriyana juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Cilegon, ia menegaskan bahwa struktur kepengurusan Peguron Terumbu Banten berbeda dengan Partai Bulan Bintang. 

“Untuk mencapai kemenangan, kami mengumpulkan serta mengundang para ketua DPC di tingkat kecamatan dan ketua DPR di tingkat kelurahan,” ungkap Feriyana. Kamis, 5 September 2024.

Sebanyak 8 ketua DPC kecamatan, 43 ketua DPR kelurahan, dan para ketua padepokan di bawah naungan Peguron Terumbu Kota Cilegon berkumpul di sekretariat tersebut. Pembukaan posko pemenangan juga dihadiri oleh beberapa pengurus DPP Terumbu Banten.

Feriyana, yang telah memimpin DPD Terumbu Banten selama 15 tahun, mengungkapkan alasan dukungan kuatnya terhadap Helldy. Salah satu program unggulan Helldy adalah penetapan Peraturan Wali Kota (Perwal) Nomor 51 Tahun 2021 tentang Muatan Lokal Pencak Silat, yang sekarang sudah menjadi kurikulum di sekolah-sekolah tingkat dasar dan menengah pertama di Cilegon. 

“Visi dan misi Pak Helldy untuk mencalonkan kembali sebagai Wali Kota mencakup pemberdayaan setiap padepokan pencak silat, termasuk Terumbu. Dukungan ini berdasarkan kepedulian beliau terhadap budaya pencak silat,” tambahnya.

Dengan adanya posko pemenangan ini, Feriyana berharap koordinasi antara simpatisan, relawan, dan pendukung pasangan Helldy-Alawi dapat berjalan lancar, serta membantu meraih suara kemenangan di wilayah kelurahan dan kecamatan. Feriyana menutup dengan menyatakan keyakinannya bahwa Helldy layak memimpin Cilegon untuk periode kedua, melanjutkan program-program menuju Cilegon yang lebih maju dan bermartabat.

(Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close