Notification

×

Kode Iklan Disini


Kode Iklan Disini


DPD BAPERA Kota Cilegon Gelar Rakerda dan Milad ke 1 Tahun

Minggu, 29 September 2024 | 20.01 WIB Last Updated 2024-09-29T13:01:21Z

MATACYBER.COM | CILEGON - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kota Cilegon melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Milad ke 1 Tahun. Bertempat di Villa Gunung Ipik Farm. Minggu 29 september 2024.

Acara di buka langsung oleh PJ. Walikota Cilegon Bapak Nana Supiana dan di hadiri oleh DR. H. Ali Hanafiah, M.Si selaku Ketua DPD BAPERA Banten, Miftahudin, ST. MT selaku Dewan Pembina DPD BAPERA Banten, H. Isro Mi'raj selaku Dewan Pembina DPD BAPERA Cilegon, Ibu Ruaniyah selaku Anggota DPRD kota Cilegon, Subhi, Aam Amrulloh selaku tokoh masyarakat kota Cilegon, Rizki S selaku Ketua KNPI Cilegon serta tokoh masyarakat sekitar kegiatan dan 50 anak yatim piatu.

Menurut ketua DPD BAPERA Kota Cilegon, Ali Misri. SH mengatakan bahwa kegiatan merupakan kegiatan Rakerda bersamaan dengan Milad ke 1 Tahun DPD BAPERA Cilegon yang di isi juga dengan kegiatan santunan anak yatim.

"Dalam Rekerda dan Milad ke 1 Tahun ini, juga ada kegiatan Santunan untuk anak yatim, santunan merupakan  kegiatan yang tidak bisa terpisahkan dengan kegiatan BAPERA hampir setia kegitan BAPERA pasti ada kegiatan santunan anak yatim," ungkap Ali Misri.

Lanjutnya. Kegiatan Rakerda merupakan kegiatan tindak lanjut dari Rakerda BAPERA Provinsi Banten, yang mengintruksikan untuk melakukan konsolidasi dan Rakerda di setia DPD Se-Kabupaten-Kota yang ada di Banten.

"Alhamdulillah sesuai intruksi dari ketua DPD BAPERA Provinsi Banten, kita bisa menjalankan Rakerda ini," ungkap Ali.

Ali berharap dengan adanya kegiatan Rakerda ini, semangat para anggota untuk aktif dan berperan di masyarakat lebih di tingkatkan, karena BAPERA merupakan wadah untuk para pemuda se-nusantara khusunya pemuda kota Cilegon.

Sementara itu ketua DPD BAPERA Provinsi Banten, Ali Hanafiah mengucapkan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Rakerda dan Milad ke 1 tahun DPD BAPERA Kota Cilegon.

"DPD BAPERA Kota Cilegon merupakan salah satu DPD yang aktif, selama setahun ini sudah ada 8 kegiatan yang sudah dilakukan jadi saya sebagai ketua DPD Provinsi Banten mengapresiasi ketua Ali Misri dan jajaran anggota yang ada di kota Cilegon.

(Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close