Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Ditetapkan Sebagai Anggota DPRD Provinsi Banten 2024-2029: H. Sehat Ganda Mungkur Gelar Tasyakuran

Senin, 02 September 2024 | 21.21 WIB Last Updated 2024-09-02T14:21:59Z

MATACYBER.COM | SERANG - Sebagai ungkapan rasa syukur telah terpilih dan ditetapkan sebagai Anggota DPRD Provinsi Banten periode 2024-2029, H.Sehat Ganda Mungkur (SGM) atau yang akrab disapa H Ambon menggelar tasyakuran di kediamannya, di Jl Murai Kecamatan Taktakan Kota Serang, Senin, (2/9/2024).

Dilantiknya H. Ambon sebelumnya maju dalam Pemilu Legislatif (Pileg) pada bulan Februari 2024 lalu sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) Provinsi Banten dari daerah pemilih (Dapil) 2 Banten dari Partai Nasdem.

Dalam Sambutannya H Ambon mengungkapkan, ia sangat berterimakasih kepada semua yang hadir di acara tasyakuran tersebut, tak lupa ia pun mengucapkan ucapan terimakasih kepada tim SGM atas perjuangan tim SGM yang mengawal dari awal, H Ambon pun mengucapkan permohonan maaf atas kesalahan baik yang disengaja ataupun tidak disengaja selama dalam perjuangan.

"Saya berterimakasih kepada semua yang hadir, kepada Tim SGM yang telah berjuang dari awal, Dan saya memohon maaf bila mana saya salah ucap baik tingkah laku maupun perbuatan selama dalam perjuangan," Ungkapnya.

Usai dilaksanakan pelantikan dan tasyakuran, H Ambon siap mengemban amanah sebagai wakil rakyat dan berharap nantinya dapat memberikan manfaat untuk semua dan setelah memangku jabatan bisa memberikan yang terbaik untuk semuanya. Dan ia juga berharap adanya perubahan di Provinsi Banten.

"Mudah mudahan saya jadi dewan ini ada  manfaat untuk kita semua, dan setelah memangku jabatan mudah mudahan saya bisa memberikan yang terbaik untuk kita semua dan Kita ingin perubahan," tuturnya.

Kedepannya ia juga berharap adannya pemerataan di bidang pendidikan, agar desa ataupun kampung bisa berkembang di setiap pelosok.

"Insyaallah pemerataan pendidikan kedepannya berharap bisa merata, mudah mudahan desa atau kampung bisa berkembang," jelasnya 

(Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close