Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

WBP Lapas Banjarmasin Ikuti kegiatan Pembacaan Maulid Al-Habsy dan Tausiyah Agama

Sabtu, 31 Agustus 2024 | 00.03 WIB Last Updated 2024-08-31T09:02:52Z

MATACYBER.COM | Banjarmasin, — Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banjarmasin menyelenggarakan kegiatan Pembacaan Maulid Al-Habsy dan Tausiyah Agama. Acara dimulai pada hari ini Jum'at, 30 Agustus 2024 pukul 09:00 WIT, bertempat di Masjid Baabut Taqwa Lapas Kelas IIA Banjarmasin hingga selesai.

Acara ini diikuti oleh warga binaan dengan penuh khidmat, didampingi oleh petugas lapas. Setelah pembacaan Maulid Al-Habsy, acara dilanjutkan dengan tausiyah agama yang disampaikan oleh perwakilan dari Kementerian Agama (Kemenag) Kota Banjarmasin. 

Tausiyah ini bertujuan untuk memberikan pencerahan serta menambah pengetahuan agama bagi warga binaan, serta mendorong mereka untuk melakukan muhasabah diri.ujar faozul ansori selaku kalapas banjarmasin

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memperdalam keimanan dan pengetahuan agama warga binaan. Seluruh kegiatan didokumentasikan dengan baik dan laporan kegiatan ini akan disampaikan kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan serta Kepala Divisi Pemasyarakatan Kalimantan Selatan untuk tindak lanjut.

(Raihan/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close