Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Upacara Bendera Peringatan HUT RI ke-79 di Lapas Banjarmasin

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 11.25 WIB Last Updated 2024-08-17T04:25:06Z

MATACYBER.COM | Banjarmasin,  – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Lapas Banjarmasin menggelar upacara bendera yang berlangsung khidmat di lapangan upacara Lapas Banjarmasin. Sabtu (17/8/2024) pagi. Upacara tersebut dipimpin oleh Pelaksana Harian (Plh) Kepala Lapas Banjarmasin, Sugito.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh petugas Lapas Banjarmasin yang turut memeriahkan momen bersejarah bagi bangsa Indonesia. Dalam amanatnya, Sugito menyampaikan amanat pada Kegiatan ini dengan mengusung tema 

"Nusantara Baru, Indonesia Maju," yang mencerminkan semangat kebangsaan dan kemajuan yang terus diupayakan oleh seluruh elemen bangsa.

Usai upacara, acara dilanjutkan dengan penyerahan medali kehormatan Satyalencana Karya Satya kepada 10 pegawai Lapas Banjarmasin yang telah menunjukkan dedikasi dan pengabdian luar biasa dalam tugas mereka. Penyerahan medali ini merupakan bentuk apresiasi atas jasa dan loyalitas mereka terhadap negara.

Upacara ini menjadi momen penting untuk mengingatkan kembali semangat kemerdekaan dan tanggung jawab bersama dalam membangun Indonesia yang lebih baik.

(Raihan/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close