Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Turnamen Bola Volly Kemenkuham Kalsel di Lapas Banjarmasin Sambut Hari Pengayoman Ke-79

Senin, 12 Agustus 2024 | 23.32 WIB Last Updated 2024-08-12T16:32:40Z

MATACYBER.COM | Banjarmasin, - Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman, Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Selatan menggelar turnamen bola volly di Lapas Banjarmasin. Senin (12/8/2024) pagi.

Acara ini dihadiri oleh Unit Pelaksana Teknis sebanjarraya yang bertempat di Banjarmasin.

Kegiatan dimulai dengan serangkaian upacara yang dipimpin oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel, Taufiqurrakhman. Diikuti juga oleh Pimpinan Tinggi Pratama serta Kepala Unit Pelaksana Teknis sebanjarraya beserta pegawai Kemenkumham Kalsel.

"Tentu kami sangat mengapresiasi kehadiran semua pihak di Lapas Banjarmasin dalam memperingati Hari Pengayoman ini. Kegiatan ini tidak hanya sebagai wujud apresiasi terhadap karyawan dan stakeholder, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun kegiatan positif," ujar Taufiqurrakhman, Kakanwil Kemenkumham Kalsel.

Sementara itu, Faozul Ansori, Kalapas Banjarmasin, menyambut baik kegiatan ini sebagai langkah positif dalam merayakan Hari Pengayoman. 

"Kami mengapresiasi tinggi partisipasi yang telah ditunjukkan di Lapas Banjarmasin. Kegiatan ini tidak hanya memberikan semangat baru namun juga mempererat hubungan antarpegawai," ungkapnya.

Turnamen bola volly ini juga menjadi bukti komitmen Kemenkumham Kalsel dalam mengisi peringatan Hari Pengayoman dengan kegiatan yang bermanfaat serta mempererat kebersamaan di antara seluruh komponen yang terlibat.

(Raihan/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close