Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Tinggalkan Petahana, Berkarya Cilegon Pilih Dukung Robinsar-Fajar di Pilkada 2024

Minggu, 25 Agustus 2024 | 14.07 WIB Last Updated 2024-08-25T07:07:29Z

MATACYBER.COM | CILEGON - Pengurus Partai Beringin Karya (Berkarya) Kota Cilegon, didampingi oleh tiga anggota DPRD fraksi Partai Berkarya, mendatangi Kantor DPD II Partai Golkar pada Sabtu, 24 Agustus 2024. 

Kedatangan mereka disambut hangat oleh Dewan Pertimbangan DPD II Partai Golkar H. Tb. Iman Ariadi, Bakal Calon Wali Kota H. Robinsar, dan Bakal Calon Wakil Wali Kota Fajar Hadi Prabowo.

Kunjungan ini merupakan kali kedua bagi pengurus DPD Partai Berkarya Kota Cilegon ke DPD II Partai Golkar, setelah sebelumnya melakukan silaturahmi serupa. 

Pada kesempatan ini, mereka secara resmi menyatakan dukungan penuh kepada pasangan H. Robinsar dan Fajar Hadi Prabowo sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon periode 2024-2029 yang diusung oleh Partai Golkar.

Bendahara DPD Partai Berkarya Kota Cilegon sekaligus anggota DPRD Fraksi Berkarya, H. Munanudin, menjelaskan bahwa kunjungan ini memiliki tujuan utama untuk mendukung pasangan Robinsar-Fajar dalam Pilkada 2024.

"Alhamdulillah, hari ini kami (DPD Berkarya) sudah bulat untuk mendukung pasangan H. Robinsar - Fajar Hadi Prabowo," ujarnya.

Lebih lanjut, H. Munanudin mengungkapkan alasan mengapa Partai Berkarya Kota Cilegon memilih mendukung pasangan dari Golkar ketimbang petahana yang sebelumnya mendirikan Partai Berkarya di Cilegon dan berhasil menghantarkan ketua partai menjadi Wali Kota.

"Partai Berkarya sudah tidak diakui lagi keberadaannya oleh ketuanya yang sekarang sudah menjadi Wali Kota. Biarkan saja, itu hak dia. Kami juga punya hak untuk mendukung, walaupun tidak bisa mengusung," ungkapnya.

H. Munanudin menambahkan bahwa harapan Partai Berkarya dengan mendukung pasangan Robinsar-Fajar adalah tidak salah pilih, karena memilih pemimpin bukanlah perkara mudah. Menurutnya, pasangan Robinsar-Fajar adalah pilihan yang tepat untuk masa depan Kota Cilegon.

"Harapan kami, khususnya Partai Berkarya, semoga pilihan kami tidak salah karena memilih pemimpin itu bukan perkara dia hebat dan ketika sudah berada di atas lupa akan segalanya. Menurut kami, pasangan Robinsar - Fajar Hadi Prabowo adalah pilihan yang tepat untuk kita semua," tutupnya.

(Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close