Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Siap Maju Pilkada 2024, AL- SHINTA Resmi Daftarkan Diri ke KPU Muara Enim

Kamis, 29 Agustus 2024 | 11.00 WIB Last Updated 2024-08-29T14:48:23Z

MATACYBER.COM | PALEMBANG ,-Bakal calon bupati dan wakil bupati Muara Enim Dr. H. Ahmad Rizali, MA dan Dr. Hj. Shinta Paramita Sari, SH., resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), kamis 29 Agustus 2024 sekira pukul. 10.00 wib setempat.

Calon bupati dan wakil bupati AL-SHINTA mengajak pada seluruh Kader Parpol Pendukung, Tim Pemenangan, Tim Relawan dan Simpatisan Al-Shinta, bersatu bersama-sama untuk kemenangan AL-SHINTA menuju Muara Enim satu," ucap Rizali

“Alhamdulillah saya bersama ibu Shinta kamis besok,kami akan hadir di KPUD Muara Enim untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim periode 2024-2029,” jelasnya.

Ia juga mengungkapkan selain dirinya dan ibu Shinta pada pendaftaran hari esok pihaknya juga didampingi sejumlah partai pengusung yang masuk dalam koalisi AL-SHINTA.

Antara lain Partai Demokrat,, Partai PERINDO Partai DEMOKRAT,Partai HANURA dan Partai PAN.

“Selain itu, terdapat juga sejumlah partai non lainnya yang akan ikut hadir Besok yaitu, Tim Pemenangan, Tim Relawan dan Simpatisan Al-Shinta,” papar Rizali

Shinta Paramita Sari, juga menuturkan kini seluruh berkas (dokumen) sebagai persyaratan pendaftaran sudah lengkap dan siap diserah kan pada KPU Muara Enim.

"Semua dokumen sudah kita lengkapi dan sudah siap kita serahkan pada KPU Muara Enim,untuk itu saya bersama Tim Al-SHINTA, sebelumnya akan kumpul di Posko Pemenangan Jln. Perwira No. 2 Muara Enim ,pukul 08.00 Wib kita berdoa bersama sebelum menuju KPU,” tuturnya.

Selain itu ia berharap pelaksanaan Pilkada di Muara Enim tahun 2024 ini dapat berjalan kondusif, aman dan damai.

“Maka dari itu mari bersama-sama kita menjaga kondusifitas di Muara Enim sehingga pemilihan kepala daerah tahun 2024 nantinya dapat berjalan secara baik, damai, jujur dan adil kedepannya,” ajak Shinta.

Liputan : Edo Wilantara

Tidak ada komentar:

               
         
close