Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Semarak HUT RI ke-79, SDN 03 Ikut Lomba Gerak Jalan Dengan Pakaian Adat Dan Gerakan Sempurna

Selasa, 13 Agustus 2024 | 14.21 WIB Last Updated 2024-08-13T07:21:21Z

MATACYBER.COM | PALEMBANG ,- Semangat puncak HUT RI ke-79, Siswa/i SDN 3 Belida darat ikut lomba gerak jalan di Kecamatan Belida Darat dengan gerakan sempurna.
Selasa 13 Agustus 2024.

Lomba gerak jalan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT RI Ke-79.
yang dilaksanakan di Kecamatan Belida darat, serta di hadiri Camat Zulchaidir Sidik S.STP.M.si, Kepala Desa, juga para juri dan Guru.

Gerak jalan ini di start di depan SDN 03 Belida darat menuju kalangan desa tanjung Bunut dekat Kantor camat Belida Darat. tentunya dalam menyambut HUT RI Ke-79 di kecamatan Belida Darat di ikuti oleh SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK, dan umum. 

Salah satunya yang ikut memeriahkan SDN 3 Belida darat dengan di pelopori semangat Pahlawan, yang di naungi jiwa patriot, ambil dan ikut bagian mengikuti gerak jalan Kemerdekaan RI, semangat harus tertanam pada anak didik, sehingga jasa Pahlawan yang telah berjuang untuk merebut Kemerdekaan, mengorbankan jiwa dan raganya. 

Sebagai cambuk dalam mengisi Kemerdekaan ini dengan kegiatan yang positif dan membangun, mengedukasi anak didik yang berjiwa pantang menyerah, bermental baja, berkarakter, cerdas, berilmu, dan beradab.

Kepala sekolah SDN 03 Belida Darat Supriyanto ketika di konfirmasi melalui via WhatsApp perihal latihan atau ada berapa regu yang ikut melaksanakan lomba gerak jalan ini. hingga berita ini di terbitkan belum ada jawaban.

Liputan : Edo Wilantara

Tidak ada komentar:

               
         
close