Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Samlawi Daftarkan 11 Perusahaan untuk Jadi Peserta MUKOTA VI KADIN Cilegon

Rabu, 21 Agustus 2024 | 15.34 WIB Last Updated 2024-08-21T08:34:52Z

MATACYBER.COM | CILEGON – Pada Rabu, 21 Agustus 2024, Samlawi Baralawe bersama rombongannya mengunjungi kantor Sekretariat Panitia Musyawarah Kota (MUKOTA) Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Cilegon. 

Kunjungan ini bertujuan untuk mendaftarkan calon peserta dalam pemilihan Ketua KADIN Kota Cilegon periode 2024-2029.

Samlawi Baralawe menjelaskan bahwa kunjungannya merupakan upaya untuk meningkatkan partisipasi perusahaan-perusahaan di Kota Cilegon dalam proses pendaftaran MUKOTA.

"Hari ini, kami mengantar 11 perusahaan untuk mendaftar sebagai peserta MUKOTA. Kami berharap dapat menambah jumlah peserta dan memastikan setiap perusahaan di Cilegon terlibat," kata Samlawi.

Dia menambahkan, "Pendaftaran peserta adalah langkah awal yang sangat penting. Kami terus mendorong rekan-rekan kami untuk mendaftarkan diri. Besok, insyaallah, kami akan mendaftarkan lebih banyak lagi. Kami juga berharap panitia memberikan kemudahan agar proses ini dapat berjalan dengan lancar," sambungnya.

Sementara, Ketua Steering Committee (SC) MUKOTA KADIN Kota Cilegon, H. Mabruri, mengonfirmasi bahwa pihaknya telah menerima pendaftaran dari 11 peserta yang diantar oleh Samlawi.

"Hari ini, kami telah menerima pendaftaran dari 11 peserta. Kami juga masih menunggu pendaftaran dari calon-calon lain yang belum terdaftar. Proses verifikasi akan dilakukan untuk memastikan bahwa setiap peserta memenuhi syarat," jelas H. Mabruri.

H. Mabruri juga menekankan pentingnya proses verifikasi peserta. 

"Kami akan memverifikasi setiap pendaftaran untuk memastikan bahwa peserta memenuhi syarat yang ditentukan. Proses ini sangat penting untuk menentukan hak suara dan memastikan semua peserta terdaftar sesuai dengan ketentuan panitia," tambahnya.

(Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close