Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Sambut HUT RI ke-79, Pemdes Lubuk Semantung Ikut Lomba Gerak Jalan Dengan Gerakan Sempurna

Selasa, 13 Agustus 2024 | 14.35 WIB Last Updated 2024-08-13T07:35:22Z

MATACYBER.COM | PALEMBANG - Semangat puncak HUT RI ke-79, Pemerintah Desa Lubuk Sumantung ikut lomba gerak jalan di Kecamatan Belida Darat Kabupaten Muara Enim. Selasa 13 Agustus 2024.

Lomba gerak jalan yang dimulai dari SD 03 Belida Darat dan berakhir di pasar kalangan desa tanjung Bunut dekat kantor camat Belida darat dengan rute sepanjang 2 kilometer. Kegiatan ini diikuti oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk para pemuda-pemudi dan warga desa, yang antusias mengikuti acara ini.

Pemdes Lubuk Sumantung dengan semangat kebersamaan dan patriotisme, menampilkan keindahan dan kekompakan dalam barisan. Acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar warga serta menumbuhkan rasa cinta tanah air.

Seluruh peserta berharap agar kegiatan seperti ini terus dilestarikan dan menjadi bagian dari perayaan tahunan HUT RI, untuk menjaga semangat kemerdekaan dan kebersamaan di tengah masyarakat.

Kepala desa Lubuk Sumantung menyampaikan kepada awak media, "Kami dari pemerintah desa lubuk sumantung tentunya juga ikut memeriahkan HUT RI ke-79 dengan berbagai macam kegiatan, salah satunya dengan ikut gerak Jalan ini," ucapnya.

"Gerak Jalan Sehat ini menjadi salah satu rangkaian acara dalam menyambut hari bersejarah bagi bangsa Indonesia. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga, tetapi juga untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan melalui aktivitas fisik," sambungnya.

"Semangat kebersamaan dan persatuan yang kita tunjukkan hari ini, mencerminkan nilai-nilai yang diperjuangkan oleh para pahlawan. Mari kita terus jaga dan tingkatkan semangat ini untuk kemajuan Kecamatan Belida Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatra selatan Indonesia," tutupnya.

Liputan : Edo Wilantara

Tidak ada komentar:

               
         
close