Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

PT Asahimas Chemical dan Pemkot Cilegon Gelar Program Makan Bergizi Gratis di SMPN 9 Cilegon

Selasa, 20 Agustus 2024 | 18.35 WIB Last Updated 2024-08-20T11:38:11Z

MATACYBER.COM | CILEGON – PT Asahimas Chemical bekerja sama dengan Pemerintah Kota Cilegon menggelar program Makan Bergizi Gratis (MBG) di SMPN 9 Cilegon pada Selasa, 20 Agustus 2024. Sebanyak 539 paket nasi kotak dibagikan kepada siswa dalam acara ini.

Acara pembagian makanan bergizi ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Humas PT Asahimas dan stafnya, Dinas Dispora Cilegon, komite sekolah, paguyuban SMPN 9, serta Kepala Kelurahan Gunung Sugih Rustam Effendi dan Kepala Sekolah SMPN 9 Cilegon, Muntahanah SPd, MM.

Kepala Sekolah Muntahanah menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan PT Asahimas Chemical dan Pemkot Cilegon. 

“Kami sangat menghargai program ini. Ini adalah bagian dari janji Presiden Terpilih Prabowo Subianto, dan Cilegon menjadi lokasi uji coba. Jika berhasil, program ini akan dilanjutkan setiap 5 hari sekali,” kata Muntahanah.

Muntahanah berharap agar program ini dapat diterapkan secara rutin. 

“Kami berharap Makan Bergizi Gratis ini bisa dilanjutkan setiap 5 hari sekali sesuai janji Presiden Terpilih Prabowo Subianto,” tambahnya.

Sementara itu, Menurut Humas PT Asahimas Chemical, tujuan dari program ini adalah untuk mendukung inisiatif Presiden Terpilih Prabowo Subianto dengan uji coba di sekolah-sekolah. 

“Kami membagikan 539 paket nasi kotak yang berisi sayur, telur, ikan, dan susu kotak. Program ini dibiayai oleh CSR perusahaan kami,” ungkap Humas.

(Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close