Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Polsek Gelumbang Bantah Aktivitas Gudang BBM Ilegal Di wilayah Hukumnya. Atas Izin Polsek Gelumbang

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 16.35 WIB Last Updated 2024-08-17T09:35:55Z

MATACYBER | PALEMBANG - Kapolsek Gelumbang AKP Robby Monodinata SH MH bantah pemberitaan yang mengatakan Gudang BBM Ilegal di desa segayam dan talang taling atas izin Polsek Gelumbang.
Sabtu, 17 Agustus 2024.

Terkait beredarnya isu tentang pemberitaan dari salah satu media online yang mengatakan Gudang BBM Ilegal di wilayah hukum Polsek gelumbang atas izin Polsek Gelumbang. 

Kapolsek Gelumbang Robby Monodinata SH MH bantah ada anggotanya koordinasi/mengizinkan aktivitas gudang BBM Ilegal di wilayah hukum Polsek gelumbang

Kapolsek Gelumbang Robby Monodinata SH MH menjelaskan, "kami sudah sering melakukan operasi penutupan BBM Ilegal di wilayah sini bersama Tim gabungan menindaklanjuti laporan masyarakat ataupun pemberitaan yang beredar, Kami juga tidak pernah berkoodinasi/mengizinkan adanya aktivitas BBM Ilegal di wilayah Hukum Polsek Gelumbang ini," ujarnya.

Kapolsek Gelumbang Juga sangat menyayangkan dengan adanya pemberitaan ini karena belum ada konfirmasi resmi dari pihak kami. 

"Seharusnya dilakukan konfirmasi resmi terlebih dahulu sebelum adanya pemberitaan ini, bisa lewat Via Whatsapp atau silahkan datang langsung ke Polsek Gelumbang ini," pungkasnya 

Liputan : Edo Wilantara

Tidak ada komentar:

               
         
close