Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Perkuat Kebersamaan, Kelurahan Citangkil Sambut HUT Kemerdekaan RI Dengan Menggelar Lomba Rakyat

Kamis, 15 Agustus 2024 | 23.32 WIB Last Updated 2024-08-15T16:32:15Z

MATACYBER.COM | CILEGON - Pemerintah Kelurahan Citangkil menggelar berbagai lomba rakyat yang diikuti oleh seluruh pegawai dan para Kader Cilegon Mandiri (KCM) Kelurahan Citangkil dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-79, Kamis 15 Agustus 2024. 


Jenis kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Kantor dan Aula Kelurahan Citangkil itu diorientasikan untuk membangun kebersamaan dan kekompakan tim. 

“Hari ini (Kemarin-red) kami melaksanakan games team building dan juga sejumlah lomba rakyat seperti balap makan kerupuk, lomba ketangkasan atau menguji konsentrasi dan sejenisnya. Lombanya yang ringan-ringan,” kata Lurah/Kecamatan Citangkil, Ali Wahdi.

Menurut Ali, games team building dan perlombaan tersebut digelar dalam rangka menyambut peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79, yakni 17 Agustus 2024. 

“Lomba ini merupakan bagian dari penguatan kesatuan, kekompakan dan kebersamaan pegawai dan lembaga kelurahan lainnya,” tuturnya. 

Dijelaskan Ali, meski digelar dengan sederhana, namun kegiatan yang diisi dengan berbagai jenis lomba itu berlangsung meriah dengan diikuti seluruh pegawai dan kader KCM yang ada di Kelurahan Citangkil. 

"Alhamdulillah, lombanya sangat meriah. Semua peserta mengikutinya dengan riang gembira,” jelasnya. 

Dalam hal ini, Ali berharap agar momentum peringatan HUT Kemerdekaan RI menjadi bagian dari pelecut semangat untuk terus mengabdi, melayani dan berkarya demi masyarakat Citangkil, Cilegon dan Indonesia. 

“Semoga peringatan HUT Kemerdekaan RI ini selalu memberikan nilai-nilai positif bagi kita semua,” harapnya. 

(*/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close