Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Peringatan HUT RI ke 79, Ali Misri Himbau Anggota BAPERA Se-kota Cilegon Pasang Bendera Merah Putih

Senin, 05 Agustus 2024 | 23.04 WIB Last Updated 2024-08-05T16:04:40Z

MATACYBER.COM | Cilegon - Momen Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) menjadi perhatian Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) kota Cilegon.

Menurut ketua DPD BAPERA Kota Cilegon, kemerdekaan NKRI diperoleh dengan penuh perjuangan dan pengorbanan oleh seluruh rakyat indonesia dari sabang sampai merauke dengan demikian kita harus menjaga kemerdekaan dan mengisi kemerdekaan dengan penuh tangung jawab.

"Kemerdekaan kita (red_Indoneisia) raih dengan penuh perjuangan dan pengorbanan para pendahulu kita, jadi kita harus mengisi kemerdekaan ini dengan penuh perjuangan dan pengorbanan, karena ada bahasa lebih mudah melawan penjajah dari pada melawan bangsa sendiri," tegas Ali Misri. Senin (05/08/2024) di sekretariat DPD BAPERA Cilegon.

Lanjutnya. Dengan momen kemerdekaan ini saya menghimbau kepada seluruh anggota BAPERA se-kota Cilegon untuk mengibarkan bendera merah putih di setiap rumah.

"Sebagai bentuk kemerdekaan mari kita kibarkan bendera merah putih di setiap rumah dari sekarang sampai tanggal 31 agustus 2024," tegasnya.

(Hendra/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close