Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Pengukuhan Paskibraka Tingkat Kecamatan Sungai Rotan Resmi Di Kukuhkan

Selasa, 13 Agustus 2024 | 23.40 WIB Last Updated 2024-08-13T16:40:00Z

MATACYBER.COM | PALEMBANG ,- Pasukan pengibar bendera pada upacara 17 agustus 2024 tingkat kecamatan sungai rotan kabupaten muara Enim secara resmi telah kukuhkan oleh camat sungai rotan.
Selasa, 13 Agustus 2024.

Pengukuhan ini merupakan tanda pengesahan bahwa putra putri terbaik dari sekolah di kecamatan sungai rotan ini telah siap melaksanakan  tugasnya pada hari kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 agustus 2024 untuk mengibarkan sang merah putih.

Turut hadir dalam pengukuhan ini Babinsa 404-01 Gelumbang, Kapolsek sungai rotan, para dewan guru masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Candra Firmansyah S,KM selaku camat sungai rotan mengatakan, anggota paskibraka ini merupakan siswa/i pilihan dari sekolah di sungai rotan yang di beri kepercayaan sebagai pengibar bendera merah putih. Oleh karena itu, bagi yang terpilih momen ini layak di banggakan.

Dijelaskan camat, Pasukan Pengibar Bendera pada Upacara Peringatan hari ulang tahun ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kecamatan Sungai Rotan secara resmi telah dikukuhkan oleh Camat Sungai Rotan

Untuk itu Chandra Firmansyah S,KM berharap pelatihan yang telah diikuti dapat berguna bagi diri Paskibraka dalam menjalani kehidupan dimasa datang.

"Jaga sikap dan perilaku dalam keseharian agar dapat menjadi contoh bagi generasi muda lainnya," harap Chandra Firmansyah

"Anggota Paskibraka jadilah ujung tombak persatuan dan kesatuan bangsa, baikan pengaruh positif bagi lingkungan dan pergaulan dimasyarakat, emban amanah dan kepercayaan dengan rasa tanggungjawab," ujar Camat .

Liputan : Edo Wilantara

Tidak ada komentar:

               
         
close