Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Pengukuhan Paskibraka Desa Tambangan Kelekar Kecamatan Gelumbang

Selasa, 13 Agustus 2024 | 22.43 WIB Last Updated 2024-08-13T15:43:43Z

MATACYBER.COM | PALEMBANG - Kepala Desa Tambangan Kelekar Alim Iskandar menjadi pembina upacara pada pengukuhan Paskibraka tingkat Desa TA 2024 di Tambangan kelekar Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim. 
Selasa malam 13 Agustus 2024.

Hadir dalam pengukuhan tersebut, Kepala Desa Tambangan Kelekar selaku pembina upacara, didampingi Babinsa, Bhabinkamtibmas, perangkat desa, linmas, Rt serta para orang tua dari masing-masing anggota Paskibraka.

Kepala desa Tambangan Kelekar Alim Iskandar memberikan amanat, "Para peserta pengukuhan ini bukan hanya seremonial belaka tetapi sebagai pengemban amanah untuk menjaga berdiri tegaknya bendera merah putih di tanah air tercinta".

Pengukuhan ini miliki makna yang sangat mendalam bagi anggota Paskibraka, khususnya di desa tambangan kelekar ini Karena merupakan wujud dari ikrar dan rasa tanggung jawab untuk mengemban tugas yang mulia pada peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI ke-79 tanggal 17 agustus 2024. Juga tentunya pada acara penurunan Sang Merah Putih sore harinya. 
 
"Semoga dalam pelaksanaan pengibaran dan penurunan bendera merah putih pada acara hari ulang tahun republik indonesia yang ke - 78 yang dilaksanakan di desa tambangan kelekar pada tanggal 17 Agustus 2024 berjalan dengan baik dan lancar," pungkasnya

Liputan : Edo Wilantara

Tidak ada komentar:

               
         
close