Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Pemkab Muara Enim Serahkan Donasi Repatriasi Kepada Keluarga Almarhumah Fahmi, TKI Asal Gelumbang Yang Meninggal Dunia Di Hongkong

Senin, 19 Agustus 2024 | 16.00 WIB Last Updated 2024-08-19T10:02:51Z

MATACYBER.COM | PALEMBANG ,- Dalam suasana keharuan dan kekeluargaan terpancar pada saat penyerahan secara simbolis berupa donasi untuk biaya pemulangan kembali jenazah asal Gelumbang , Fahmi Binti Nungcik di kantor kecamatan Gelumbang kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan. Senin (19/8/2024)

Salah satu perwakilan keluarga penerima  pada saat memberi sambutan pada saat serah terima menyampaikan, "Kami ucapkan ribuan terima kasih dan bahkan jutaan terima kasih atas kepedulian pemerintah kabupaten Muara Enim dan pihak lainya sehingga donasi ini dapat terlaksana dan Alhamdulillah hari ini kami terima," ucapnya.

Diketahui dari pemberitaan yang beredar Almarhumah Fahmi bin Nungcik merupakan salah satu Tenaga Kerja Indonesia (TKI) dari wilayah kecamatan Gelumbang yang meninggal karena sakit di RS Hongkong.

Untuk penyerahan berikutnya akan dilakukan dengan cara di transfer ke rekening pihak keluarga serta akan diserahkan oleh pihak BAZNAS Kabupaten Muara Enim.

Kepala BAZNAZ Kabupaten Muara Enim Drs Fajri Erham menyampaikan, "Kami Mewakili pemerintah kabupaten Muara Enim tentunya kami sampaikan duka atas almarhumah dan juga dalam kesempatan ini, kami menyampaikan doa dan donasi sebesar Rp 120.000.000 ,- yang merupakan penggalangan dari berbagai pihak dan pemerintah Kabupaten Muara Enim," ujarnya.

Disaksikan Camat Gelumbang, Herry Mulyawan SP.MM, perwakilan Polsek Gelumbang, perwakilan Kesbangpol kabupaten Muara Enim, Lembaga pendamping (Liper RI), Babinsa Koramil 404 - 01/ Gelumbang, Sertu Ahmad Ali, Lurah Gelumbang Lismarama Warni ,Pihak keluarga dan anak almarhum Fahmi Binti Nungcik, Anggik dan Rekan media serta 
Perwakilan masyarakat Gelumbang. 

Liputan : Edo Wilantara

Tidak ada komentar:

               
         
close