Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Pemdes tanjung bunut Bangun Siring/Parit Melalui DD TA 2024 Masyarakat Ucapkan Banyak Terima kasih

Jumat, 30 Agustus 2024 | 22.06 WIB Last Updated 2024-08-30T15:07:07Z

MATACYBER.COM | PALEMBANG ,- Pemerintah Desa Tanjung Bunut  bangun Siring disusun 1 ,2 , 3 dan 4 yang sangat berguna bagi masyarakat Desa Babat Kecamatan Belida Darat Kabupaten Muara Enim. Jum'at, 30 Agustus 2024.

Kucuran Dana Desa (DD) benar-benar dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk pembangunan infrastruktur permukiman atau perkampungan di desa. Salah satunya seperti di Desa Tanjung Bunut Kecamatan Belida Darat Kabupaten Muara Enim. Pemerintah desa setempat bangun Siring di beberapa dusun dusun dengan Volume 30X40 dan 40X50 terbagi dalam IV dusun.

Untuk itu banyak warga desa Tanjung Bunut yang berada di sekitar Siring/parit ini mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa yang telah merealisasikan Pembangunan ini.

Salah satunya warga d desa tanjung Bunut Wanto, yang mana menyampaikan, "Alhamdulillah terima kasih kami ucapkan kepada pemerintah desa Tanjung Bunut yang selalu merealisasikan apapun jenis pembangunan di desa kami ini. salah satunya Siring ini, yang mana sangat berguna bagi kami  untuk melancarkan aliran air mulai dari air mandi ,air cuci piring dan lainnya" pungkasnya

Diketahui juga untuk realisasi pembangunan siring ini selain melibatkan warga yang juga dapat menambah penghasilan juga memang sudah di harapkan pembangunannya.

Di tempat lain di sekitar bangunan beberapa warga dusun dusun 3 dan 4 desa tanjung Bunut menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah desa tanjung Bunut menambahkan, "Terima kasih kami ucapkan kepada pemerintah desa kami, apalagi memang dari awal menjabat kepala desa kami selalu mementingkan apapun usulan dari kami selaku masyarakat, dan dengan adanya siring ini dapat memperlancar pengaliran air," pungkasnya

Kepala desa Tanjung Bunut  Marzuan kepada awak media ini menyampaikan, "Alhamdulillah ya, melalui program Dana Desa Tahun Anggaran 2024 ini, sesuai dengan usulan dari masyarakat kita realisasikan pembangunan Parit, guna untuk memperlancar pengaliran air supaya tidak terjadi endapan air supaya tidak terjadi banjir," ucapnya.

Kepala desa tanjung bunut juga mengajak masyarakat untuk sama sama menjaga dan sama sama merawat  apapun bangunan di desa tanjung Bunut ini. Ia juga meminta, masyarakat desa yang wilayahnya belum dibuatkan siring agar bersabar. Sebab pemanfaatan Dana Desa sudah dipersentase kebutuhannya. Sehingga terbatas tidak bisa langsung menyeluruh ke seluruh wilayah. 

Liputan : Edo Wilantara

Tidak ada komentar:

               
         
close