Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Pemdes Sialingan Bagikan BLT DD Tahap 3 dan 4 kepada 32 KPM. Kades himbau Gunakan Sesuai Kebutuhan

Rabu, 28 Agustus 2024 | 16.54 WIB Last Updated 2024-08-28T13:19:05Z

MATACYBER.COM | PALEMBANG ,- Pemerintah Desa Sialingan Bagikan BLT DD Tahap 3 dan 4 Kepada Keluarga Penerima Manfaat(KPM) Di kantor Kepala Desa Sialingan Kecamatan Belida Darat Kabupaten Muara Enim. Rabu, 28 Agustus 2024.

Pembagian BLT DD Tahap 3 dan 4 di Desa Sialingan di serahkan langsung oleh Kepala Desa Sialingan Admiral didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Lembak dan Babinsa 404/01, BPD Kepada 32 KPM

Program ini bertujuan untuk membantu keluarga penerima manfaat (KPM) yang Berada di sialingan kecamatan belida darat Kabupaten Muara Enim.

Kepada awak media ini Kepala desa Sialingan Admiral Menjelaskan "hari ini kita bagikan BLT DD kepada KPM, tentunya untuk jumlah penerima melalui hasil Musdessus antara Pemdes sialingan dan BPD serta pendamping lokal".

"Untuk besaran yang di terima masyarakat sebesar 900.000 pertiga bulan. Pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 ini diharapkan dapat membantu masyarakat Desa Sialingan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan taraf hidup mereka. Pemerintah Desa Sialingan juga berkomitmen untuk terus melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat setempat"

Salah satu warga sialingan penerima BLT DD menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah desa Sialingan.
“saya mewakili penerima BLT DD mengucapkan banyak terima kasih Kepada Pemerintah desa Sialingan , karena kami selaku Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sangat membutuhkan BLT DD ini apalagi di saat ini barang barang mahal semua di pasar, dan dengan adanya Program Pemerintah ini sangat membantu kami, sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang Sedalam dalamnya ” pungkasnya dengan wajah gembira

Liputan : Edo Wilantara

Tidak ada komentar:

               
         
close