Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Pemdes Lubuk Enau Berikan Makanan Tambahan Kepada Lansia Melalui Posyandu

Jumat, 09 Agustus 2024 | 08.31 WIB Last Updated 2024-08-09T01:31:49Z

MATACYBER.COM | PALEMBANG ,- Pemerintah Desa Lubuk  Enau, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim. melaksanakan salah satu program terkait dengan pemberdayaan masyarakat maupun pemberian jenis bantuan, pada kesempatan ini Pemerintah Desa Lubuk Enau memberikan bantuan kepada lansia berupa makanan. Kamis 08 Agustus 2024.

Bentuk dari bantuan tersebut berupa Pemberian Makanan tambahan (PMT) yang dikhususkan kepada lansia.

Pemberian makanan tambahan (PMT) di desa Lubuk Enau diserahkan langsung oleh kepala desa Lubuk enau Endang Pratikno didampingi tim Puskesmas,BPD dan Kader Kepada Lansia desa Lubuk Enau

Kepala Desa Lubuk Enau Endang Pratikno. tentunya sangat berharap agar masyarakat bisa hidup lebih layak dalam hal asupan makanan bergizi.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan makanan tambahan bagi lansia, yang dihadiri oleh Kades, BPD, Puskesmas, Kader dan Lansia

Setelah mengikuti kegiatan ini peserta menjadi aktif datang keposyandu agar kesehatannya rutin di periksa oleh petugas.

Tujuan pemanfaatan anggaran dana desa yang diterima oleh setiap desa,salah satunya adalah untuk membiayai pelayanan sektor kesehatan yang ada didesa.

Sektor kesehatan tentunya menjadi hal yang sangat penting guna menunjang lahirnya manusia yang sehat dan memiliki kualitas sumber daya manusia yang kompetitif dan memiliki daya saing.

Adapun makanan tambahan yang diberikan, berupa susu, bubur kacang hijau, telur dan makanan bergizi lainnya.

Liputan : Edo Wilantara

Tidak ada komentar:

               
         
close