Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Manfaatkan Dana Desa TA 2024, Pemdes Babat Bangun Siring Dan Jalan Cor Beton Masyarakat Ucapkan Terima Kasih

Rabu, 14 Agustus 2024 | 10.01 WIB Last Updated 2024-08-14T03:01:28Z

MATACYBER.COM | PALEMBANG ,- Pemerintah Desa Babat  bangun Siring disusun 1 dan jalan cor beton di dusun 2 yang sangat berguna bagi masyarakat Desa Babat Kecamatan Belida Darat Kabupaten Muara Enim. Rabu 14 Agustus 2024.

Kucuran Dana Desa (DD) benar-benar dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk pembangunan infrastruktur permukiman atau perkampungan di desa. Salah satunya seperti di Desa Babat Kecamatan Belida Darat Kabupaten Muara Enim. Pemerintah desa setempat bangun Siring di dusun 1 dan jalan cor beton didusun 2.

Untuk itu banyak warga desa babat yang berada di dusun 1 dan 2  mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa yang telah merealisasikan Pembangunan ini.

Salah satunya warga dusun 1 desa babat Meran, yang mana menyampaikan, "Alhamdulillah terima kasih kami ucapkan kepada pemerintah desa babat yang selalu merealisasikan apapun jenis pembangunan di desa babat ini salah satunya Siring ini,  yang mana sangat berguna bagi kami  untuk melancarkan aliran air mulai dari air mandi, air cuci piring dan lainnya" pungkasnya

Diketahui juga untuk realisasi pengecoran jalan di dusun II memang sudah di harapkan pembangunannya, apalagi dalam pengerjaannya pemerintah desa babat melibatkan dan memperdayakan masyarakat di desa, hal tersebut secara tidak langsung membantu masyarakat desa untuk mendapatkan penghasilan.

Di tempat lain di sekitar bangunan jalan cor beton warga dusun dusun II desa Babat Iskandar juga menambahkan, "Terima kasih kami ucapkan kepada pemerintah desa babat, apalagi memang dari awal menjabat kepala desa kami selalu mementingkan apapun usulan dari kami selaku masyarakat, dan dengan adanya jalan cor beton ini dapat mempermudah akses jalan kami," pungkasnya

Kepala desa Babat Megianto saat di sambangi di kediamannya menyampaikan, "Alhamdulillah ya, melalui program Dana Desa Tahun Anggaran 2024 ini, sesuai dengan usulan dari masyarakat kita realisasikan pembangunan Siring dan jalan cor beton, guna untuk memperlancar pengaliran, meningkatkan perekonomian, dan memperlancar transportasi," ucapnya.

Kepala desa babat juga mengajak masyarakat untuk sama sama menjaga dan sama sama merawat apapun bangunan di desa babat ini. 

Ia juga meminta, masyarakat desa yang wilayahnya belum dicor beton bersabar. Sebab pemanfaatan Dana Desa sudah dipersentase kebutuhannya. Sehingga terbatas tidak bisa langsung menyeluruh ke seluruh wilayah. 

Liputan : Edo Wilantara

Tidak ada komentar:

               
         
close