Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

LSM BMPP Dukung Helldy Lanjut 2 Periode Wali Kota, Juweni: Wes Sing Pasti Bae

Jumat, 09 Agustus 2024 | 11.25 WIB Last Updated 2024-08-09T04:33:22Z

MATACYBER.COM | CILEGON - Ketua Umum LSM BMPP (Banten Monitoring Perindustrian dan Perdagangan), Deni Juweni menyampaikan dukungan kepada Helldy Agustian lanjutkan dua periode sebagai Wali Kota Cilegon di Periode 2024-2029.

Hal itu disampaikan langsung oleh ketua umum LSM BMPP, Abah Juweni, di kediamannya pada hari Kamis (08/08/2024) malam, di Perumahan Metro Cilegon, Gedong Dalem, Kec. Jombang, Kota Cilegon, Banten. Yang di hadiri pengurus PAC se-kota di 8 kecamatan, 43 kelurahan, ulama, tokoh masyarakat dan ratusan masyarakat.

Diungkapkan Abah Deni Juweni, LMS BMPP Se-kota Cilegon, 8 kecamatan, 43 kelurahan, berkomitmen mendukung dan siap memenangkan Helldy Agustian sebagai Wali Kota Cilegon, lanjut dua periode.

"Dukungan ini dari hati, kita (BMPP) sudah mantap mendukung. Tadi di hadiri semua pengurus dari PAC se-kota Cilegon, sudah sepakat satu tujuan, Helldy Agustian untuk menjadi Wali Kota Cilegon harus dua periode. Aje kendor," ujarnya.

Lanjut, Abah Deni Juweni menjelaskan, alasan BMPP mendukung Helldy Agustian untuk lanjut dua periode. Karena, program pemerintah kota Cilegon selama di kepemimpinan Helldy Agustian sebagai Wali Kota sudah banyak dirasakan dan manfaatnya untuk masyarakat kota Cilegon.

"Contohnya seperti, Beasiswa Full Sarjana, berobat gratis cuma bawa KTP, LKS mulai dari SD/SMP Gratis dan masih banyak program lainnya yang sudah banyak dirasakan oleh masyarakat Cilegon. Mau cari apalagi, yang baru mah belum tentu. "Wes Sing Pasti Bae" (udah yang pasti aja), lanjutkan dua periode Helldy Agustian memimpin Wali Kota Cilegon, demi Cilegon baru, modern dan bermartabat dan sejahtera," ujarnya.

Sementara itu, Helldy Agustian mengungkapkan rasa syukur atas dukungan yang diberikan LSM BMPP terhadap dirinya. Karena apa yang dilakukan pemerintah kota Cilegon dibawah kepemimpinan nya telah di Apresiasi oleh Deni Juweni.

"Saya sangat bersyukur, saya kenal beliau (Deni Juweni) Ketum LSM BMPP sudah cukup lama. Saya sangat senang dan bersyukur, karena apa yang sudah kami lakukan susah menjadi penilaian dari kanda Deni Juweni. Artinya bahwa sudah terlihat, sudah terbukti apa yang sudah kita lakukan ini, beliau sudah mengapresiasi apa yang sudah kita lakukan," ucapnya.

Selain itu, Helldy juga mengatakan bahwa hari ini sosialisasikan program beasiswa full sarjana, UHC, makan bergizi gratis yang akan dilaksanakan tanggal 19 sampai 23 Agustus, LKS gratis, MPP (Mall Pelayanan Publik) 126 pelayanan yang sudah satu gedung dan program lainnya. 

"Harapan saya dengan sosialisasi ini masyarakat lebih tahu dan paham. Harapan saya juga 15 sampai 20 tahun kedepan orang cilegon bisa bersaing dengan kabupaten atau kota lain di Indonesia," katanya.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa sedang membuat program agar masyarakat cilegon bisa bekerja di Jepang minimal kita akan kirimkan 100 orang tiap tahun dengan persyaratan orang tuanya setuju dan bisa bahasa jepang.

"Program itu nanti kita akan bajetkan dari APBD atau CSR dari semua perusahaan cilegon, jangan orang korea atau jepang saja yang bisa bekerja di Indonesia," ujarnya.

"Harapan kami Kota Cilegon bisa lebih maju lagi dan bisa sejahtera karena pemimpinya peduli untuk perkembangan kota cilegon," pungkasnya.

(Hendra/Red)


Tidak ada komentar:

               
         
close